Home / Sports / Basket / Keperkasaan Warriors di Kandang Sendiri Berlanjut
Agen Casino Online

Keperkasaan Warriors di Kandang Sendiri Berlanjut

Keperkasaan Warriors di Kandang Sendiri Berlanjut

Jagobola.com – Oakland Golden State Warriors belum terkalahkan di kandang sendiri pada musim ini. Warriors baru saja melanjutkan keperkasaan mereka dengan mengalahkan Philadelphia 76ers.

Menghadapi Sixers di ORACLE Arena, Oakland, Minggu (27/3/2016) malam waktu setempat, Warriors menang dengan skor 117-105. Ini adalah kemenangan keempat secara beruntun yang didapat Warriors di NBA.

Dengan hasil ini, berarti Warriors mencatat 66 kemenangan dan 7 kekalahan dalam 73 pertandingan pada musim ini. Mereka masih berada di jalur yang benar untuk memecahkan rekor Chicago Bulls, yang meraih 72 kemenangan pada musim 1995/1996.

Kemenangan atas Sixers merupakan kemenangan ke-53 secara berturut-turut yang diperoleh Warriors di ORACLE Arena pada musim reguler NBA. Khusus untuk musim ini, Warriors menang 35 kali secara beruntun di kandang sendiri.

Bintang Warriors pada pertandingan ini adalah Klay Thompson yang mencetak 40 poin. Draymond Green mencetak triple-double lewat sumbangan 13 poin, 11 rebound, dan 11 assist, sedangkan Stephen Curry menambahkan 20 poin dan delapan assist.

Pada pertandingan lainnya, Los Angeles Clippers mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 105-90. Kemenangan tersebut memastikan Clippers lolos ke babak playoff musim ini.

Clippers menjadi tim keempat dari Wilayah Barat yang sudah memastikan diri lolos ke playoff. Mereka menyusul Golden State Warriors, San Antonio Spurs, dan Oklahoma City Thunder.

Hasil Lain:
Houston 101-104 Indiana
Dallas 111-133 Sacramento
Washington 101-88 Los Angeles

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...