Home / Sports / Kerber Langsung Tersingkir
Agen Casino Online

Kerber Langsung Tersingkir

Kerber Langsung Tersingkir

Kerber Langsung Tersingkir

Babak pertama Prancis Terbuka 2017 langsung menghadirkan kejutan. Angelique Kerber yang jadi unggulan pertama disingkirkan Ekaterina Makarova 2-6, 2-6.

Bertanding di Philipe-Chatrier Court, Minggu (28/5/2017), Kerber dipaksa tak berdaya sepanjang laga. Di set pertama, Kerber menyerah 2-6 setelah sempat tertinggal 1-5.

Di set kedua, permainan Kerber masih belum membaik. Petenis Jerman pun lagi-lagi menyerah 2-6 dan mengakhiri pertandingan berdurasi 1 jam 22 menit dengan kekalahan.

Kekalahan membuat Kerber jadi petenis unggulan teratas pertama yang langsung tersingkir di babak pembuka Prancis Terbuka. Di semua Grand Slam, Kerber jadi yang keempat setelah Virginia Ruzici (Australia Terbuka 1979), Steffi Graf (Wimbledon 1994), dan Martina Hingis (Wimbledon 1999 dan 2001)

Sementara bagi Makarova, selanjutnya dia akan menghadapi Lesia Tsurenko di babak kedua. Petenis Ukraina itu mengalahkan Kateryna Kozlova 6-4, 6-0.

“Saya sangat senang. Ini babak pertama yang cukup sulit. Kami berhadapan cukup sering di masa lalu dengan banyak momen menegangkan,” ungkap Makarova di situs resmi turnamen.

“Selalu sulit menghadapi Angelique, terutama saat dia jadi petenis nomor satu. Ini lawan yang sangat berbeda, jadi saya senang bisa mengontrol emosi dan bermain tenis dengan bagus hari ini,” tambahnya.

Dari pertandingan lainnya, Petra Kvitova menandai comeback-nya dengan kemenangan 6-3, 6-2 atas Julia Boserup. Kvitova selanjutnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Bethanie Mattek-Sands dan Evgeniya Rodina.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...