Home / Sports / Kerber Nikmati Momen Spesial Berada di Peringkat Satu
Agen Casino Online

Kerber Nikmati Momen Spesial Berada di Peringkat Satu

Kerber Nikmati Momen Spesial Berada di Peringkat Satu

Kerber Nikmati Momen Spesial Berada di Peringkat Satu

JagoBola.com – Petenis Jerman Angelique Kerber menyatakan ingin menikmati momen spesial sebagai petenis putri peringkat satu dunia.

Kerber dipastikan menggeser Serena Williams di posisi satu peringkat WTA pada pekan lalu, di babak-babak akhir turnamen AS Terbuka.
Keberhasilan Kerber menempati peringkat pertama tersebut bertambah manis karena petenis 28 tahun itu pada prosesnya juga mampu menjuarai AS Terbuka dan meraih titel grand slam keduanya.Peringkat pertama untuk Kerber itu sendiri secara resmi ia tempati saat peringkat teranyar WTA dirilis pada 12 September. Ia pun sah menjadi petenis tertua yang baru pertama kalinya menempati peringkat satu dunia.

“Saat ini rasanya sedemikian besar. Tapi saya sepenuhnya merasakan itu semua karena saya sudah memberikan segalanya musim ini. Saya memenangi sedemikian banyak pertandingan, turnamen, main bagus. Untuk inilah kerja keras saya,” ucap Kerber di Tennis.com.

Musim ini Kerber juga sudah menjuarai Australia Terbuka, titel grand slam pertamanya, menembus final Wimbledon, dan menyabet medali perak Olimpiade Rio.

“Dalam karier, saya punya banyak suka-duka dan sekarang saya berjalan di jalur saya sendiri. Kesabaran, disiplin–memberikan segalanya di atas lapangan. Itulah yang ingin saya lakukan di setiap pertandingan,” katanya.

“Selama dua pekan ini saya telah merasakan tekanan karena adanya segala macam pertanyaan. Maka sekarang saya berusaha untuk menikmati momen ini karena amatlah spesial,” sebut Kerber.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...