Home / Sports / F1 / Ketenangan Ricciardo Buyar Seketika di Hungaria
Agen Casino Online

Ketenangan Ricciardo Buyar Seketika di Hungaria

JagoBola.comKetenangan Ricciardo Buyar Seketika di Hungaria

Ketenangan Ricciardo Buyar Seketika di Hungaria

JagoBola.com, – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, sejatinya digadang sebagai pembalap yang memiliki masa depan cerah karena memiliki ketenangan saat menggeber mobil Formula One (F1) di atas trek. Namun, fokus dan ketenangannya seketika buyar di Hungaria.

Berlomba di Sirkuit Hungaroring, Budapest akhir pekan lalu. Pembalap asal Australia itu terlihat panik ketika rekannya Daniil Kvyat berada di depannya, dan ingin segera menyusulnya.

Akan tetapi sang pembalap justru terlibat insiden dengan pembalap Mercedes, Nico Rosberg, hingga sayap depan mobilnya patah. Meski akhirnya mengakhiri perlombaan di peringkat tiga, Ricciardo dinilai berada di bawah tekanan saat itu.

“Daniel pria yang baik. Tapi di Hungaria dia melakukannya berlebihan. Saat itu jelas belokan milik saya meski akhirnya FIA tak memberinya hukuman dan saya harus menerimanya,” kata Rosberg dilansir Bild, Jumat (31/7/2015).

“Ricciardo pembalap yang terhormat dan baik, tapi jelas ia berada di bawah tekanan untuk tampil baik saat itu. Kvyat jelas memberi tekanan kepada Ricciardo, yang mana menempatkan pembalap Australia itu di situasi yang kita lihat di Hungaria,” imbuh legenda F1, Mika Hakkinen.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...