Home / Sports / MotoGP / Ketika Nadal Dicegat Petugas Keamanan Paris Masters
Agen Casino Online

Ketika Nadal Dicegat Petugas Keamanan Paris Masters

Ketika Nadal Dicegat Petugas Keamanan Paris Masters

Ketika Nadal Dicegat Petugas Keamanan Paris Masters

Kejadian lucu terjadi di Paris Masters baru-baru ini. Rafael Nadal, yang sudah begitu tersohor di dunia tenis, sempat dilarang masuk ke arena pertandingan oleh petugas keamanan.

Dilansir Telegraph, kejadian lucu itu terekam kamera Canal + Sport. Stasiun televisi Prancis itu sedang merekam aktivitas Nadal jelang bertanding di turnamen Paris Masters mulai dari ruang ganti sampai lapangan.

Awalnya, Nadal yang berjalan di ruang ganti menyapa sebagian orang yang tentu mengenalnya. Sampai ketika tiba di pintu masuk arena pertandingan, ia dicegat petugas keamanan.

Entah tidak mengenali wajah Nadal atau bagaimana, petugas itu meminta tanda pengenal Nadal untuk masuk ke arena. “Maaf, Pak, bisa Anda perlihatkan tanda pengenal?” tanya sang petugas.

Nadal dengan santai bilang, “Saya tidak membawanya,” dan coba menerobos masuk ke dalam. Sang petugas yang masih tidak sadar di depannya adalah bintang tenis top, menghalanginya.

Sang petugas kemudian bertanya lagi, “Siapa Anda?”. Nadal menjawab singkat, “Rafael Nadal”. Mendengar nama yang disebut, sang petugas itu rupanya langsung sadar siapa yang ia hadapi dan akhirnya menyilakan sang bintang masuk ke arena.

Nadal salah satu petenis putra tersukses sepanjang sejarah. Ia sudah mengoleksi 16 gelar Grand Slam dan tahun ini kembali menjadi petenis nomor satu dunia.

Di Paris Masters, Nadal mundur di perempatfinal lantaran lututnya bermasalah. Turnamen akhirnya dimenangi Jack Sock dari Amerika Serikat, yang mengalahkan Filip Krajinovic, lawan Nadal di delapan besar, dengan skor 5-7, 6-4, 6-1 di laga puncak.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...