Home / Sports / Badminton / Kidambi Srikanth dan Kans India pada Kejuaraan Dunia 2017
Agen Casino Online

Kidambi Srikanth dan Kans India pada Kejuaraan Dunia 2017

Kidambi Srikanth dan Kans India pada Kejuaraan Dunia 2017

Pemain tunggal putra India, Kidambi Srikanth, mengembalikan kok dari Son Wan-ho dari Korea Selatan pada babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta COnvention Center (JCC), Senayan, Sabtu (16/6/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, yakin bahwa negaranya punya peluang untuk memenangi Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 yang akan berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus.

Kidambi, yang pada Juni lalu menjuarai Indonesia Open dan Australia Terbuka, menyebut India memiliki kans untuk menjadi yang terbaik di Glasgow asalkan tampil secara konsisten.

“Kami telah bermain dengan baik. Saya tak mengatakan bahwa kami akan mendapatkan medali. Kami punya kesempatan, tetapi harus tampil 100 persen dalam setiap laga,” ujar Kidambi, seperti dilansir Firstpost, Sabtu (1/7/2017).

“Kami perlu bermain secara konsisten karena kejuaraan dunia adalah turnamen besar. Semua orang akan mempersiapkan diri dengan keras,” tutur pemain nomor delapan dunia itu.

Mengenai persaingan pada Kejuaraan Dunia, Kidambi menilai bahwa para pebulu tangkis India sudah bisa menyaingi pemain papan atas dunia.

Ia kemudian mengambil contoh Prannoy Haseena Sunil Kumar yang berhasil mengalahkan pemain sekelas Chen Long (China) dan Lee Chong Wei (Malaysia) pada Indonesia Open.

“Pertandingan sekarang sudah pasti akan mengandalkan fisik. Anda harus waspada di lapangan, bergerak dengan benar selama satu jam,” ucap Kidambi.

“Faktor fisik lebih menentukan ketimbang skill. Level permainan juga berkembang,” kata dia menambahkan.

Kidambi menjadi salah satu dari tiga pemain tunggal putra India yang lolos pada Kejuaraan Dunia. Dua pebulu tangkis lainnya yakni Sai Praneeth Bhamidipati dan Ajay Jayaram.

Pada Kejuaraan Dunia 2015, India hanya meraih satu medali perak melalui Saina Nehwal (tunggal putri).

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...