Home / Sports / Basket / King James Bertahan di Cavs
Agen Casino Online

King James Bertahan di Cavs

 King James Bertahan di Cavs

 King James Bertahan di Cavs

JagoBola.com – Fans Cleveland Cavaliers kini boleh bernapas lega. LeBron James dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun. Kontrak ini diperkirakan bernilai USD46,9 juta atau sekira Rp660 miliar.

Seperti diwartakan NY Times, Senin (13/7/2015), James diyakini memang tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan klub lain dan selalu ingin menandatangani kontrak baru lagi dengan Cavs. Seperti diketahui, power forward berusia 30 tahun itu sempat berstatus free agent setelah NBA musim 2015 selesai.

James dikabarkan setuju tetap bertahan di Cavs setelah dia berbincang banyak dengan pilar Cavs lainnya, Kevin Love, untuk membicarakan tentang rencana pada musim depan. Baru-baru ini, Love juga telah memastikan bertahan di Cavs. Big Man berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, yang bernilai USD113 juta atau sekira Rp 1,5 triliun.

Disisi lain, Cavs juga telah mengumumkan bahwa mereka telah resmi mempertahankan kembali guard andalan mereka, Imam Shumpert. Kembali diberitakan NY Times, kontrak Shumpert ini berdurasi empat tahun dan USD40 juta (sekira RP 531 miliar).

Kepastian bertahannya tiga pemain ini di Quicken Loans Arena tentu akan sangat krusial bagi perjuangan Cavs di NBA musim depan. Musim lalu, James dan kawan-kawan sukses menembus NBA Finals. Sayang, Cavs harus takluk dari Golden State Warriors. Cavs terakhir kali merebut cincin juara NBA pada 1964.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...