Home / Sports / Basket / Klub-Klub IBL Minta Liga Harus Terus Berjalan
Agen Casino Online

Klub-Klub IBL Minta Liga Harus Terus Berjalan

Klub-Klub IBL Minta Liga Harus Terus Berjalan

Klub-Klub IBL Minta Liga Harus Terus Berjalan

JagoBola.com – Ketidakpastian kelanjutan liga membuat klub-klub Indonesia Basketball League (IBL) waswas. Mereka berharap PP Perbasi dan operator liga bisa segera memberikan titik terang.

Masa depan liga basket kasta tertinggi nasional IBL dispekulasikan. Itu menyusul belum adanya kepastian rentetan agenda pramusim dan liga hingga hari ini.

Tidak ada keterangan apapun dari operator liga, Starting 5, baik secara langsung ataupun lewat media sosial yang mereka miliki. Sudah begitu beberapa operator masih menyimpan beberapa tunggakan terhadap klub dan GOR yang digunakan musim lalu.

PP Perbasi merespons dengan menggelar Perbasi Cup mulai 23-30 Oktober di Jakarta. Meski ajang itu digelar sebagai perayaan ulang tahun Perbasi, namun tak bisa dimungkiri jika seolah-olah Perbasi mengamini turnamen pramusim IBL Memang dihilangkan kali ini.

CEO JNE Bandung Utama, Dennis Depriadie, menyebut situasi itu membuat tim-tim kontestan IBL bertanya-tanya. Meski demikian, mereka optimistis liga bakal bergulir sehingga tetap menggenjot persiapan tim.

“Kondisi saat ini benar-benar berat untuk seluruh tim yang bermain di liga basket Indonesia. Namun kami terus optimistis dan mempersiapkan tim dengan baik, secara efektif dan efisien, untuk menghadapi liga musim depan,” kata Dennis, Kamis (6/10/2016).

“Kondisi liga saat ini sedang dalam pembahasan Dewan Komisaris dan PP Perbasi. Liga harus terus berjalan karena ini adalah muara tertinggi untuk para atlet Indonesia yang ingin berkiprah di level profesional.

“Saya tidak ingin membahas operator dulu. Yang pasti liga harus ada untuk basket kita,” tutur dia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA Nike menjadi penyedia beragam atribut NBA mulai 2017/2018. Perusahaan ...