Home / Sports / Basket / Kobe Bryant yang Begitu Lekat dengan Barcelona
Agen Casino Online

Kobe Bryant yang Begitu Lekat dengan Barcelona

Kobe Bryant yang Begitu Lekat dengan Barcelona

Kobe Bryant yang Begitu Lekat dengan Barcelona

JagoBola.com – Sudah bukan rahasia kalau Kobe Bryant begitu mengidolakan FC Barcelona. Saking lekatnya, bintang NBA itu sampai ingin menutup kariernya di klub raksasa Spanyol itu.

Tentu saja yang dimaksud Bryant adalah klub bola basket Barcelona, yang memang berafiliasi dengan klub sepakbolanya. Selain main di liga domestik, FC Barcelona Lassa juga merupakan salah satu klub basket terkuat di Eropa.

Sejumlah pemain yang pernah bermain untuk Barcelona adalah Anderson Varejao, Juan Carlos Navarro, Ante Tomic, Sarūnas Jasikevicius, Dejan Bodiroga, Gregor Fucka, Ricky Rubio, Mario Hezonja, Tony Massenburg, serta Paul Gasol dan Marc Gasol.

Memasuki musimnya yang ke-20 di NBA, karier Bryant diyakini takkan lama lagi. Apalagi musim ini adalah tahun terakhir kontraknya bersama LA Lakers. Usianya pada 23 Agustus mendatang adalah 37 tahun.

“Dia sudah menerima t-shirt baru kami,” tutur direktur professional sports Barcelona, Albert Soler, pada El Periodico, belum lama ini.

“Dengan bahasa Spanyol-nya yang masih terbatas, dia bilang sambil bercanda, akan main buat kami untuk satu musim. Bryant bilang, dia ingin membantu kami untuk hal apapun, dan juga ingin menamatkan kariernya di klub ini bersama Pau Gasol,” sambung Soler.

Benar-tidaknya candaan Bryant tersebut, yang pasti dia memang sangat menyukai Barcelona FC — dan mengagumi Lionel Messi. Dia sudah beberapa kali mengunjungi Camp Nou, dan kemarin (22/7) juga mampir di kamp latihan Los Cules di StarHub Stadium di Carson, California. Barca sedang di Amerika dalam rangka tur pramusim dan terlibat di ajang International Champions Cup.

Oleh Andres Iniesta dia diberi kaus Azulgrana bernomor 24. Iniesta diberinya kostum Lakers dia dengan nomor yang sama.

Bryant juga membawa serta istrinya, Vanessa, di tempat latihan Barca tersebut. Lewat Instagram mereka memamerkan keceriaan mereka di sana dengan main bola: Vanessa menendang, Bryant jadi kiper.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...