Home / Sports / MotoGP / Kontrak Baru DHL dengan MotoGP
Agen Casino Online

Kontrak Baru DHL dengan MotoGP

Kontrak Baru DHL dengan MotoGP

Kontrak Baru DHL dengan MotoGP

JagoBola.com – Perusahaan logistik terkemuka asal Jerman, DHL, telah resmi menandatangani kontrak baru kerjasama berdurasi tiga tahun dengan MotoGP World Championship. Dengan adanya kerjasama ini, DHL akan meneruskan perannya dalam menyokong kebutuhan logistik untuk semua kelas, yakni MotoGP, Moto2 dan Moto3.

“Kerjasama baru dengan MotoGP World Championship, ajang balap motorsport tertua di dunia dan kelas premier untuk roda dua. Ini menunjukkan bahwa DHL adalah pilihan tepat untuk sektor motorsport dan otomotif,” ujar CEO DHL, Ken Allen, disadur dari laman resmi MotoGP, Rabu (22/7/2015).

“Kami sangat senang mendapat kesempatan berada di belakang kendali operasi logistik dan siap untuk menawarkan kualitas tinggi akan layanan pengiriman internasional kepada semua yang terlibat di MotoGP,” imbuhnya.

Dalam setiap musimnya, DHL akan mengangkut lebih dari 80 buah motor dan 350 ton peralatan balap untuk masing-masing tim dan penyelenggara kejuaraan.

Disisi lain, rasa puas juga dilontarkan oleh perwakilan pemegang hak komersial MotoGP, yakni Dorna Sports.

“Kami sangat senang dapat mencapai kesepakatan dengan perusahaan seperti DHL karena hasilnya akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak,” papar Managing Director Commercial Area Dorna Sports, Pau Serracanta.

“DHL akan menikmati promosi luar biasa di sirkuit, event dan melalui banyak platform siaran MotoGP World Championship. Sedangkan, Dorna akan mendapatkan keuntungan dari layanan logistik yang meliputi dunia, yang akan memungkinkan kita untuk mempertahankan nilai-nilai kecepatan dan efisiensi kejuaraan yang telah dibangun sejak dulu ,” paparnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...