Home / Sports / MotoGP / Kunci Sukses Lorenzo Memenangi GP Qatar 2016
Agen Casino Online

Kunci Sukses Lorenzo Memenangi GP Qatar 2016

Kunci Sukses Lorenzo Memenangi GP Qatar 2016

Jagobola.com – Manajer Tim Movistar Yamaha dari pihak Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg, membeberkan rahasia sukses kliennya memenangi race perdana MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Zeelenberg menilai X-Fuera –julukan Lorenzo– semakin cepat ketika bahan bakar di motor YZR-M1 semakin berkurang.

Pada balapan perdana, Lorenzo memulai balapan dari posisi terdepan. Namun, performa memukau dari duo Ducati yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sempat menyulitkan rider berusia 28 tahun tersebut.

Hingga lap keempat, Lorenzo hanya menempati posisi tiga di bawah Dovi –sapaan akrab Dovizioso– dan Iannone. Baru ketika Iannone terjatuh pada lap kelima Lorenzo mendapat momentum untuk membalap Dovi.

“Ketika Andrea (Iannone) di depan, Lorenzo sebenarnya cukup cepat. Namun, titik balik Lorenzo ketika tingkat bahan bakar pada motornya semakin berkurang dan ia langsung dapat meninggalkan pembalap lain. Hal itu (meninggalkan pembalap lain) adalah kepribadian dan karakter sejati dari Lorenzo.

Setelah menang di Qatar, Lorenzo menatap race kedua yang berlangsung di Termas de Rio Hondo, Qatar, Senin 4 April 2016 dini hari WIB. Kemenangan menjadi target demi menebus kegagalan musim lalu yang hanya finis di posisi lima pada balapan di sirkuit yang sama.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...