Home / Sports / F1 / Kvyat Berkembang Pesat
Agen Casino Online

Kvyat Berkembang Pesat

Kvyat Berkembang Pesat

Kvyat Berkembang Pesat

JagoBola.com, – Bos Tim Red Bull, Christian Horner, menyatakan Daniil Kvyat memiliki perkembangan yang sangat pesat. Dia kagum setelah melihat sang pembalap mengklaim podium kedua dalam GP Hungaria yang digelar akhir pekan lalu.

Kvyat promosi ke Red Bull setelah setahun di Torro Rosso. Dia menempati pos yang ditinggalkan Sebastian Vettel ke Ferrari, dan menemani Daniel Ricciardo. Meskipun sempat terseok-seok di awal musim, dia mulai menujukkan potensinya, terlebih saat berlomba di Sirkuit Hungaroring.

“Saya pikir sejak Monaco, dia terus berkembang. Dia melakukan tugas yang sangat bagus, dan pantas meraih podium pertamanya,” kata Horner, seperti dikutip F1i, Jumat (31/7/2015).

“Saya pikir satu misi telah selesai, dan dia akan semakin percaya diri. Ini adalah bagian dari proses, dan dia berkembang dengan sangat bagus,” lanjutnya.

Catatan runner up dalam GP Hungaria adalah prestasi terbaik Verstappen musim ini. Meski begitu, pembalap berkebangsaan Rusia ini masih berada di urutan delapan klasemen sementara dengan 45 poin.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...