Home / Sports / MotoGP / Lagi-Lagi Meraih Hasil Buruk Bersama Suzuki Ecstar, Andrea Iannone Tak Habis Pikir
Agen Casino Online

Lagi-Lagi Meraih Hasil Buruk Bersama Suzuki Ecstar, Andrea Iannone Tak Habis Pikir

Lagi-Lagi Meraih Hasil Buruk Bersama Suzuki Ecstar, Andrea Iannone Tak Habis Pikir

Andrea Iannone (foto: Motorsport)

Mimpi buruk Andrea Iannone bersama Suzuki Ecstar di MotoGP 2017 terus berlanjut. Yang teranyar, The Maniac gagal finis pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, kemarin malam WIB. Start dari posisi ke-21, Iannone praktis keteteran di sepanjang balapan. Sempat bertahan lama, rider Italia berusia 28 tahun itu akhirnya gagal finis setelah masuk pit di akhir-akhir balapan di Misano. Iannone pun tak habis pikir dengan performanya di San Marino ini.

“Sejak dimulainya pekan balap, kami memang sudah kesulitan. Jujur saya tak habis pikir. Ini ditambah lengan saya bermasalah sejak lap pertama. Menuju akhir balapan, saya tak bisa bisa lagi memencet rem dengan baik. Saya tidak merasakan feeling yang baik lagi, jadi saya harus berhenti,” ujar Iannone mengutip GPOne.

“Saya minta maaf kepada Suzuki karena ini pertama kali saya harus berhenti balapan karena kondisi fisik. Namun, terlepas dari itu, saya memang sudah kesulitan sejak latihan bebas dan kualifikasi. Jujur saya tidak pernah merasa selambat ini selama karier balapan saya. Ini sangat membingungkan,” keluhnya. Dengan hasil ini, Iannone pun kini masih terjerembab di posisi ke-16 papan klasemen rider MotoGP 2017. Dari 13 seri yang dihelat, eks andalan Ducati Corse itu baru mengumpulkan 33 poin.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan Bintang NBA, LeBrion James mengaku tidak menyesal menyebut Presiden ...