Home / Sports / Laura Robson Dapat Keistimewaan WTA, Berhak Main di Babak Utama US Open
Agen Casino Online

Laura Robson Dapat Keistimewaan WTA, Berhak Main di Babak Utama US Open

Laura Robson Dapat Keistimewaan WTA, Berhak Main di Babak Utama US Open 

Laura Robson Dapat Keistimewaan WTA, Berhak Main di Babak Utama US Open

JagoBola.com, – Petenis putri nomor 2 Inggris Laura Robson masuk undian utama Turnamen Tenis Grand Slam US Open di New York, Agustus, karena peringkatnya diproteksi WTA.

Robson sebenarnya baru bisa aktif kembali, Juni 2015, menyusul cedera yang dideritanya dan membuatnya absen sejak Australian Open 2014.

Robson merupakan satu dari sejumlah pemain yang berhak tampil di 8 turnamen penting karena peringkatnya mendapat proteksi dari WTA. Dengan begitu, petenis berusia 21 ini pun bisa mendapatkan wild card di Wimbledon dan kalah 4-6, 4-6, dari Evgeniya Rodina di babak pertama.

Pekan ini, Robson tampil di turnamen pemanasan di Granby, Kanada, turnamen di bawah level WTA Tour. Di babak pertama ia jumpa Naomi Osaka.

Robson menduduki peringkat 46 sebelum cedera dan kemudian absen lama. Peringkat normalnya kini di 913 dunia, namun ia mendapat kemudahan untuk tetap tampil di turnamen penting.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...