Home / Sports / Basket / LeBron James Disakiti Mantan Tim
Agen Casino Online

LeBron James Disakiti Mantan Tim

LeBron James Disakiti Mantan Tim

Jagobola.com – LeBron James tidak mendapatkan sambutan yang diharapkan ketika memimpin Cleveland Cavaliers mengunjungi markas mantan timnya yakni Miami Heat di American Ailines Arena. Buktinya James dan kawan-kawan dipaksa menyerah 101-122.

Buruknya performa Cavaliers sudah terlihat di quarter pertama. Heat yang digawangi Goran Dragic dan kawan-kawan sukses mengecundangi Cavs dengan skor telah 31-19. Pada quarter kedua hal itu berlanjut. Heat mencetak 34 poin berbanding 25 poin milik Cavs.

Hingga pada akhirnya perolehan poin Cavs jauh tertinggal di babak kedua dari Heat dan memaksa mereka memungut kekalahan. Dwyane Wade menjadi pencetak poin terbanyak yakni dengan 24 poin untuk Heat.

Sementara di pihak Cavs, pencetak poin terbanyak dibukukan oleh LeBron James. Tidak hanya Wade yang sukses membuat Cavs tertunduk malu, Joe Johnson dan Dragic juga berperan dalam kemenangan tersebut dengan menyumbang masing-masing 18 poin.

Kemenangan atas Heat membuat Cavs kini mencatatkan 40 kemenangan dan mengepak 29 kekalahan. Sementara Cleveland sudah mengoleksi 49 kemenangan dan mengalami 20 kekalahan. Meski gagal menang, Cavs masih kukuh dipuncak klasemen Wilayah Barat.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...