Home / Sports / Badminton / Lee Chong Wei Akan Buka Akademi Bulu Tangkis di Malaysia
Agen Casino Online

Lee Chong Wei Akan Buka Akademi Bulu Tangkis di Malaysia

Lee Chong Wei Akan Buka Akademi Bulu Tangkis di Malaysia

Pebulu tangkis tunggal putra asal Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah HS Prannoy (India) pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (15/6/2017).

Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, akan membuka akademi bulu tangkis untuk menciptakan regenerasi bagi pemain Negeri Jiran.

Penulis: Deby Dahlia

Juara All England 2017 ini akan membuka akademi tersebut di Perak, Malaysia.

Lee pun sudah menentukan jadwal peluncuran satu dari tiga akademi bulu tangkis miliknya. Akademi tersebut dinamakan “Lee Chong Wei Badminton Academy” tersebut dan akan dirilis pada 22 Juli 2017 di Ipoh, Perak Malaysia.

“Saya telah membeli beberapa tanah di Perak. Saya telah membangun tiga akademi bulu tangkis. Akademi di Ipoh ini memiliki masing-masing 12, 8, dan 6 lapangan,” kata Lee seperti yang dilansir The Star.

“Akademi ini tidak begitu besar, tetapi akan cukup baik untuk melatih pebulu tangkis muda Malaysia. Saya juga akan terus memantau kegiatan ini, kapan pun saya bisa. Semua ini demi kemajuan para pemain,” kata Lee lagi.

Tidak hanya di Ipoh saja, Lee juga berencana membangun akademi bulu tangkis ini di Kuala Lumpur dan Johor.
Menurut Lee, mendirikan akademi tersebut merupakan cara dia untuk membangun regenerasi Malaysia agar tidak kekurangan pemain bertalenta.

Sementara itu, Lee dijadwalkan tampil pada Kejuaraan Dunia 2017 di Glasglow, Skotlandia pada 21-27 Agustus mendatang.

Lee saat ini sedang menjalani latihan bersama pelatihnya, Misbun Sidek. Sidek resmi kembali melatih Lee pada senin, (3/7/2017).

“Saya tidak mengikuti turnamen hingga kejuaraan dunia. Jadi, semua latihan ini benar-benar untuk menyempurnakan pergerakan saya di lapangan nanti,” ujar peraih tiga kali medali perak olimpiade ini.

Sementara itu, pada sesi latihan menuju kejuaraan dunia ini Lee memang harus menyiapkan fisik dan mental untuk latihan yang panjang dan melelahkan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...