Home / Sports / MotoGP / Legenda Grand Prix Cibir Lorenzo soal Clash dengan Rossi
Agen Casino Online

Legenda Grand Prix Cibir Lorenzo soal Clash dengan Rossi

Legenda Grand Prix Cibir Lorenzo soal Clash dengan Rossi

Legenda Grand Prix Cibir Lorenzo soal Clash dengan Rossi

JagoBola.com – 15 kali juara dunia Grand Prix, Giacomo Agostini, mengaku bingung dengan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang menganggap manuver sang tandem, Valentino Rossi di awal balapan MotoGP San Marino beberapa waktu lalu tak perlu dilakukan, agresif dan tak cukup bersih. Pernyataan Ago dimuat RACER, Senin (18/9/2016).

Agostini pun memberikan pembelaan kepada Rossi, yang menganggap manuver The Doctor tak lebih agresif ketimbang aksi saling salip yang ia lakukan dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Inggris belum lama ini.

“Saya benar-benar tak mengerti keluhan Jorge. Di Misano, Anda memang harus tampil seperti itu. Anda tak bisa meraih keuntungan begitu saja. Memangnya dia tidak lihat apa yang terjadi di Silverstone? Jika Jorge mengeluhkan manuver macam ini, berarti ia tak akan pernah bisa melakukan lebih dari itu,” cetus Ago.

Pria Italia yang kini berusia 74 tahun itu bahkan meyakini Lorenzo hanya panik dan kecewa karena hanya finis ketiga, di belakang Dani Pedrosa dan Rossi.

“Jorge mungkin gugup, panik, dan kecewa karena kalah, mungkin juga karena teriakan penonton saat di podium. Orang yang mengerti motor, tak bisa membenarkan pernyataannya,” tegas Ago.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan Bintang NBA, LeBrion James mengaku tidak menyesal menyebut Presiden ...