Home / Sports / F1 / Lewati Situasi Berbahaya, Sean Puas Dapat Poin di Monza
Agen Casino Online

Lewati Situasi Berbahaya, Sean Puas Dapat Poin di Monza

Lewati Situasi Berbahaya, Sean Puas Dapat Poin di Monza

Lewati Situasi Berbahaya, Sean Puas Dapat Poin di Monza

Pembalap muda Indonesia, Sean Gelael tampil gemilang di Sirkuit Monza, Italia, 2-3 September 2017 lalu. Pada kesempatan tersebut, Sean berhasil menyumbang poin dari balapan feature maupun sprint yang berlangsung dalam kondisi cuaca yang berubah-ubah.

Di balapan Feature, Sean finis urutan keenam. Meski sirkuit diguyur hujan, ia tetap bisa menuntaskan balapan hingga memasuki garis finis.

Keberuntungan Sean bahkan tak usai sampai di sana. Posisinya naik satu tingkat ke urutan lima setelah pebalap ART GP, Alexander Albon yang finis di depan Sean mendapat penalti 10 detik akibat menyenggol Norman Nato. Dengan finis kelima, Sean berhak mendapatkan 10 poin.

Bagi Sean, ini merupakan raihan poin tertinggi pada balapan Formula 2 musim 2017. Dengan finis posisi kelima, maka Sean berhak menempati urutan empat atau baris kedua saat balapan Sprint, Minggu (3/9/2017).

“Ini balapan yang sulit dengan kondisi yang kacau di balapan feature. Pada balapan sprint saya sebenarnya lebih mudah membawa mobil, namun upaya saya untuk bertahan di barisan terdepan belum berhasil,” kata Sean yang finis keenam di balapan sprint.

Sementara itu, Norman Nato sebagai rekan satu tim Sean finis di posisi ke-14 pada balapan feature dan finisi ke-10 pada balapan sprint. Gelar juara direbut pembalap tim Prema Racing, Antonio Fuoco pada balapan feature. Sementara pada balapan sprint, gelar juara diambil pembalap tuan rumah, Luca Ghiottho.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa pulang gelar ...