Home / Sports / Linda dan Rian/Berry Out Dari Tim Thomas-Uber Indonesia
Agen Casino Online

Linda dan Rian/Berry Out Dari Tim Thomas-Uber Indonesia

Linda dan Rian/Berry Out Dari Tim Thomas-Uber Indonesia

Jagobola.com – Jakarta – Menghadapi final Piala Thomas Uber 2016, PP PBSI merombak komposisi pemain. Linda Wenifanetri dan Rian Agung Saputro/Berry Angriawan tak disertakan.

Indonesia meloloskan tim ke final Piala Thomas-Uber yang akan dihelat di Kunshan, Jiangsu, China, 15-22 Mei. PBSI membuat perubahan tim.

Kendati lolos sebagai jawara Kejuaraan Beregu Asia di Hyderabad pada Februari tahun ini, tim putra mengubah susunan pemain. Ganda ketiga, Rian/Berry tak lagi disertakan. PBSI memutuskan untuk mengganti pasangan itu dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon. Dua ganda lainnya tetap bertumpu kepada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Empat pemain tunggal tak ada pergantian. Tommy Sugiarto tetap dipasang sebagai garda terdepan bersama tiga pemain muda, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Jonatan Christie.

“Batas waktu entry by name sudah lewat, kami membuat perubahan pada ganda ketiga dengan Kevin dan Gideon. Tommy tetap sebagai ujung tombak,” kata Achmad Budiharto, wakil ketua sekretaris jenderal PP PBSI, yang dihubungi detikSport, Senin (21/3/2016).

Sementara, di bagian putri PBSI akan menyimpan Linda. Kondisi fisiknya dinilai tak siap untuk tampil di Piala Uber nanti.

Maria Febe Kusumastuti tetap didapuk sebagai tunggal pertama. Dia didampingi Hanna Ramadini, Fitriani, dan Gregoria Mariska Tanjung. Gregoria menjadi muka baru di tim setelah dia harus absen karena demam berdarah menjelang kualifikasi waktu itu.

Pada sektor ganda tak ada perubahan. Tim akan diperkuat Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari

“Kami mempunyai pertimbangan tersendiri untuk kepentingan saat ini (tidak menurunkan Linda). Linda kurang begitu impresif belakangan ini. Dia masih rawan cedera. Kami menurunkan turunkan siapa yang lebih fit,” ucap dia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...