Home / Sports / MotoGP / Lintasan Losail Sangat Licin
Agen Casino Online

Lintasan Losail Sangat Licin

Lintasan Losail Sangat Licin

Lintasan Losail Sangat Licin

JagoBola.com – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui sulit untuk mengeluarkan seluruh kemampuan motor saat melakoni uji coba pramusim terakhir hari pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (15/3/2015). Rider asal Spanyol itu hanya menempati urutan enam.

Sebelum menjajal Losail dengan motor baru, juara dunia MotoGP dua kali itu datang bermodalkan penampilan solid di uji coba Sepang II. Namun, apa yang ditampilkanya di atas lintasan Losail terlihat jauh dari yang diharapkan.

Penyebab X Fuera –julukan Lorenzo– tertinggal 0,563 detik dari pembalap Ducati, Andrea Iannone, yang keluar sebagai tercepat membuatnya berkilah dengan menyalahkan kondisi ban. “Jujur saja hari ini sangat sulit untuk melaju kencang. Seluruh rider terlihat lebih pelan ketimbang tahun lalu,” kata Lorenzo, seperti dilaporkan Crash, Minggu (15/3/2015).

“Lintasan terlihat lebih licin, sebagai contoh kerbs (pinggir belokan) licin dan bergelombang, khususnya ketika masuk ke tikungan dengan ban depan. Saya tidak begitu yakin untuk menambah kecepatan motor. Itu menjadi target kami di hari kedua dan coba melaju lebih cepat lagi,” lanjut rekan setim Valentino Rossi itu.

Sebagai informasi, The Doctor bernasib lebih buruk dari Lorenzo dengan menempati urutan delapan terpaut 0,673 dari Iannone. Uji coba di Losail akan menjadi yang terakhir sebelum musim MotoGP 2015 dimulai pada 29 Maret di tempat yang sama.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal Tim nasional basket putra Indonesia baru ...