Home / Sports / MotoGP / Lorenzo Belum Mau Berkorban untuk Dovizioso
Agen Casino Online

Lorenzo Belum Mau Berkorban untuk Dovizioso

Lorenzo Belum Mau Berkorban untuk Dovizioso

Lorenzo Belum Mau Berkorban untuk Dovizioso

Andrea Dovizioso sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar. Namun, untuk sekarang Jorge Lorenzo belum mau menyerahkan kemenangan kepada rekan setimnya itu.

Pebalap Spanyol itu masih memburu kemenangan pertamanya bersama Ducati. Sejauh ini, pencapaian terbaik Lorenzo hanya dua kali finis di peringkat kedua yang didapat di Jerez, Spanyol dan Aragon.

Di sisi lain, Dovizioso justru di luar dugaan muncul sebagai pesaing utama juara bertahan Marc Marquez. Pebalap Italia itu meraih lima kemenangan di musim ini sehingga kini hanya berjarak 11 poin dari Marquez di papan klasemen sementara.

Mengingat kejuaraan hanya tinggal menyisakan tiga balapan, Dovizioso mungkin saja akan membutuhkan bantuan Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia di akhir musim.

Lorenzo masih berharap bisa ‘pecah telur’ di sisa musim ini. Akan tetapi, dia akan mempertimbangkan berkorban untuk Dovizioso di seri Valencia.

“Mungkin tidak untuk dua balapan berikutnya,” jawab Lorenzo kepada Autosport saat ditanya apakah dia mau mengorbankan kemenangan untuk membantu Dovizioso.

“Akan berbeda di Valencia karena balapan terakhir. Tapi untuk sekarang, kalau aku punya peluang menang… sewajarnya tidak terjadi. Kalau situasinya dalam perjuangan untuk posisi lain, mungkin saja. Tapi untuk kemenangan, mungkin masih terlalu awal.”

Balapan berikutnya akan digelar di Phillip Island, Australia akhir pekan ini.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...