Home / Sports / MotoGP / Lorenzo Merasa Sangat Tangguh, Sangat Pede
Agen Casino Online

Lorenzo Merasa Sangat Tangguh, Sangat Pede

Lorenzo Merasa Sangat Tangguh, Sangat Pede

lorenzo

Jagobola.com – Losail Juara bertahan Jorge Lorenzo menatap balapan pertama di Losail, Qatar akhir pekan ini dengan optimisme tinggi. Pebalap Movistar Yamaha ini siap unjuk kecepatan.

Lorenzo memang layak merasa percaya diri karena hasil tes musim dingin yang impresif. Pebalap Spanyol itu melaju cepat secara konsisten dan bisa beradaptasi dengan kontrol ECU dan ban Michelin.

Di ujicoba terakhir di Losail, Lorenzo finis tercepat dengan jarak lebih dari setengah detik dari Marc Marquez [Honda Repsol], dan unggul 0,6 detik dari rekan setimnya Valentino Rossi. Lorenzo berharap akan mengawali musim baru dengan hasil yang jauh lebih baik ketimbang 2015.

“Pramuim sudah berakhir dan pertunjukkan sesungguhnya akan dimulai di bawah lampu sorot Losail. Kami semua tidak sabar memulai kompetisi yang sesungguhnya,” kata Lorenzo di Crash.net.

“Aku merasa sangat tangguh dan datang dengan rasa percaya diri yang tinggi menjelang lomba pertama di musim ini. Aku gembira aku telah beradaptasi cukup baik dengan ban Michelin.”

“Bagaimanapun, kami mesti tetap menjejak bumi karena sampai Minggu, poin belum dibagikan jadi kami harus bekerja keras dari Kamis untuk mendapatkan posisi bagus dan memperlihatkan kecepatan bagus kami di dalam balapan.”

“Aku ingin memulai musim 2016 dengan sebaik mungkin, terutama dibandingkan dengan awal 2015,” cetus Lorenzo.

Tahun lalu, Lorenzo gagal naik podium di tiga balapan pertama. Di Qatar, Lorenzo hanya finis keempat.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...