Home / Sports / MotoGP / Lorenzo Sebut Balapan di Austria sebagai Prestasi Terbaiknya bersama Ducati
Agen Casino Online

Lorenzo Sebut Balapan di Austria sebagai Prestasi Terbaiknya bersama Ducati

Lorenzo Sebut Balapan di Austria sebagai Prestasi Terbaiknya bersama Ducati

Pebalap Ducati Team asal Italia, Jorge Lorenzo (depan), memimpin balapan GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).

Pebalap Ducati Team asal Italia, Jorge Lorenzo (depan), memimpin balapan GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).

Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo (30), menyebut hasil finis di urutan keempat pada GP Austria, Minggu (13/8/2017), sebagai pencapaian terbaiknya musim ini.

Lorenzo sebenarnya pernah finis lebih baik yakni di urutan ketiga pada balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez, awal Mei.

Namun, dia finis 14 detik di belakang Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) yang menjadi pemenang balapan.

Dia juga pernah finis di urutan keempat yaitu pada GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, pertengahan Juni.

Balapan ini dimenangi rekan satu tim Lorenzo, Andrea Doizioso. Lorenzo terpisah sembilan detik dari Dovizioso.

Di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Lorenzo kembali finis di urutan keempat. Namun, dia hanya terpaut enam detik dari sang pemenang, Dovizioso.

Hal inilah yang membuat Lorenzo menyebut balapan di Austria sebagai hasil terbaiknya musim ini.

“Selain itu juga karena saya sempat memimpin lebih lama, 10 putaran. Dan sekali lagi saya memulai balapan dari baris terdepan,” kata Lorenzo yang dikutip JUARA dari Motorsport.

“Dari sisi performa, itu adalah akhir pekan terbaik saya. Feeling terbaik, performa terbaik. Kami harus puas, tetapi bukan senang karena saya ingin lebih dan tim saya ingin lebih dari saya,” kata dia lagi.

Sebelum GP Austria, Lorenzo juga sudah pernah mendapatkan start di posisi baris terdepan yakni pada GP Catalunya. Dia memulai balapan dari posisi start kedua.

“Kami membuat langkah besar dan semoga bisa melakukan lagi saat tes di Sirkuit Misano (Selasa, 15/8/2017),” kata Jorge Lorenzo lagi.

Dari 11 balapan yang sudah digelar, pemegang lima gelar juara dunia semua kelas tersebut baru mengoleksi 79 poin dan berada di urutan ketujuh klasemen sementara pebalap.

Post  By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

The Alligators Puteri Unpar Perbesar Peluang Juara

The Alligators Puteri Unpar Perbesar Peluang Juara Tim puteri Universitas Parahyangan kembali memetik kemenangan secara ...