Home / Sports / MotoGP / Lorenzo Siap Bantu Dovizioso Juara Dunia tapi Belum Sekarang
Agen Casino Online

Lorenzo Siap Bantu Dovizioso Juara Dunia tapi Belum Sekarang

Lorenzo Siap Bantu Dovizioso Juara Dunia tapi Belum Sekarang

Duet pebalap Ducati MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo (depan) dan Andrea Dovizioso.

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, siap membantu rekan setimnya, Andrea Dovizioso, untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Namun, Lorenzo menilai hal itu belum perlu dilakukan sekarang.

Dovizioso memimpin klasemen sementara setelah memenangi GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). Berkat kemenangan tersebut plus hasil gagal finis yang dialami Marc Marquez (Repsol Honda), Dovizioso kini unggul 9 poin atas kompetitor utamanya itu.

“Saat ini, kami belum membicarakan tentang membantu Dovizioso dengan tim. Namun, hal itu akan terjadi jika dia mempertahankan posisi sekarang,” tutur Lorenzo yang dilansir Motorsport, Senin (4/9/2017).

“Masih ada beberapa seri balap lagi dan saya terus mengalami peningkatan. Jika saya berpeluang menjadi juara (seri balap), saya akan mencobanya,” kata pebalap Spanyol itu.

Dibanding Dovizioso, rapor Lorenzo sepanjang musim balap 2017 memang kurang oke. Dari 12 seri balap alias grand prix (GP) yang sudah digelar, pencapaian terbaik Lorenzo ialah finis di urutan ketiga pada GP Spanyol.

Sementara itu, Dovizioso tercatat telah memenangi empat seri balap yakni GP Italia, GP Catalunya, GP Austria, dan GP Inggris. Melalui hasil tersebut, Dovizioso kini menempati pucuk klasemen dengan 183 poin, sedangkan Lorenzo masih tertahan di urutan ketujuh dengan 90 poin.

Seri balap MotoGP 2017 akan kembali bergulir di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, San Marino, pada 8-10 September mendatang. (Diya Farida Purnawangsuni)

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Keluarga Ball Akan Bergabung dengan Klub Lithuania

Keluarga Ball Akan Bergabung dengan Klub Lithuania Dua pemain kontroversial dari keluarga Ball, LiAngelo dan ...