Home / Sports / Main Tergesa-gesa, Greysia/Nitya juga Kalah
Agen Casino Online

Main Tergesa-gesa, Greysia/Nitya juga Kalah

Main Tergesa-gesa, Greysia/Nitya juga Kalah

Jagobola.com – Birmingham Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tersisih di babak pertama All England sesudah kalah dari Naoko Fukuman/Kurumi Yonao. Greysia/Nitya mengaku mereka bermain tergesa-gesa.

Sebagai unggulan ke-2 di nomer ganda putri, Greysia/Nitya sesungguhnya diinginkan dapat melaju jauh di turnamen ini. Terlebih, mereka terlebih dulu miliki rekor pertemuan yang bagus dengan Naoko/Kurumi. Dalam empat duel terlebih dulu dengan pasangan Jepang itu, mereka senantiasa menang.

Tetapi, pada kompetisi babak pertama All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (9/3/2016), Greysia/Nitya menyerah di tangan Naoko/Kurumi. Mereka kalah dua game segera dengan score 18-21, 21-23 kurun waktu 70 menit.

” Mereka kesempatan ini main tambah baik dari kami, ” tutur Greysia pada www. badmintonindonesia. org.

” Pertahanan mereka kesempatan ini lebih kompak. Tidak sering buat mati sendiri serta sulit untuk dimatiin, ” kata Nitya memberikan.

Greysia/Nitya tidak dapat sembunyikan kekecewaan mereka. Kekalahan ini juga mereka tulis baik-baik sebagai bahan pelajari yang akan datang.

” Di lapangan semestinya kami dapat memproses bola, tidak cepat-cepat ingin cepet matiin. Lantaran dari mereka juga sesungguhnya untuk matiin kami tidak mudah, untuk balik serang juga mereka kesusahan. Untuk setelah itu kami tak bisa cepat-cepat untuk matiin lawan, ” tutur Nitya mengevaluasi penampilannya.

Hasil Greysia/Nitya di turnamen ini alami penurunan dari th. terlebih dulu. Di All England 2015 lantas, Greysia/Nitya berhenti di perempatfinal sesudah kalah dari pasangan China, Tang Jinhua/Zhong Qiaxin.

Tersingkirnya Greysia/Nitya bikin Indonesia tinggal miliki dua wakil tersisa di nomer ganda putri, yakni Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi serta Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...