Home / Sports / Maju ke Babak Ketiga Prancis Terbuka, Murray Klaim Sudah Bermain Lebih Baik
Agen Casino Online

Maju ke Babak Ketiga Prancis Terbuka, Murray Klaim Sudah Bermain Lebih Baik

Maju ke Babak Ketiga Prancis Terbuka, Murray Klaim Sudah Bermain Lebih Baik

 

Murray yang mengalahkan Klizan dengan skor 6-7(3), 6-2, 6-2, 7-6(3) di lapangan Suzanne Lenglen, Stade Roland Garros, Paris, Kamis (1/6/2017), kini menjejak babak ketiga dan akan menjumpai Juan Martin del Potro (Argentina).

“Saya bermain jauh lebih baik ketimbang dua pekan lalu. Pertandingan hari ini memberi saya banyak peningkatan,” tutur Murray susai pertandingan yang dilansir BBC.

“Secara fisik, saya merasa nyaman. Jadi, saya akan semakin percaya diri dari hal ini. Selain itu, saya juga memukul bola lebih banyak pada hari ini, lebih banyak ketimbang babak kesatu,” kata pemain unggulan pertama itu.

Pada babak berikutnya, Murray akan menghadapi Del Potro untuk kali ke-10. Hingga pertemuan kesembilan, petenis Inggris Raya tersebut unggul 6-3 atas Del Potro.

Salah satu kemenangan terbesar Murray atas Del Potro ialah pada babak final Olimpiade Rio 2016. Kala itu, Murray menang dengan skor 7-5, 4-6, 6-2, 7-5.

Kendati masih unggul dalam catatan pertemuan, Murray menilai duel melawan Del Potro tetap akan berjalan ketat. Apalagi, pada pertemuan terakhir mereka, Del Potro tampil sebagai pemenang.

“Laga akan berjalan sulit. Menurut saya, dia adalah salah satu petenis terbaik di dunia,” ucap Murray singkat.

Del Potro melaju ke babak ketiga Roland Garros setelah lawannya, Nicolas Almagro (Spanyol), terpaksa retired karena mendapat cedera lutut pada set ketiga.

Saat memutuskan retired, skor Del Potro dan Almagro pada set ketiga tengah imbang 1-1. Pada dua set sebelumnya, kedudukan Del Potro dan Almagro juga seri.

Del Potro yang kini berperingkat ke-30 dunia lolos dengan skor 6-3, 3-6, 1-1 retired.

Terakhir kali Del Potro bertanding pada Prancis Terbuka ialah pada tahun 2012. Kala itu, Del Potro mencapai babak perempat final.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...