Home / Sports / MotoGP / Manajemen Ban Jadi Perhatian Utama Marquez
Agen Casino Online

Manajemen Ban Jadi Perhatian Utama Marquez

Manajemen Ban Jadi Perhatian Utama Marquez

Manajemen Ban Jadi Perhatian Utama Marquez

JagoBola.com – Target start di baris terdepan sudah dipenuhi Marc Marquez saat kualifikasi di MotoGP Jerman. Kini rider Repsol Honda itu mengalihkan perhatiannya ke manajemen ban saat balapan.

Marquez sukses merebut pole position untuk balapan di sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7/2015) petang WIB besok. Pebalap 22 tahun itu mencatatkan waktu terbaik satu menit 20,336 detik dalam sesi kualifikasi.

Hasil ini menegaskan laju apiknya di tiga sesi latihan bebas sebelumnya, di mana dia selalu jadi yang tercepat. Target untuk start di baris terdepan pun tercapai.

Start terdepan diakui Marquez bakal sangat membantu karena treknya terbilang sempit, sehingga cukup sulit menyalip. Kini fokusnya bisa dialihkan ke persoalan manajemen ban, karena bakal melahap lebih dari 30 putaran.

“Targetnya sejak awal adalah start di baris terdepan karena di sini juga sulit untuk menyalip, tapi ini tetap akan jadi balapan yang sulit. Kami akan mencoba bekerja sama dengan ban sejak awal karena balapannya benar-benar panjang, lalu mencoba mengatur ban sampai akhir yang mana akan penting,” kata Marquez dikutip Crash.

“Ini adalah trek yang spesial tapi juga menarik karena tikungan-tikungan panjang ke kiri. Mereka benar-benar bagus dan saya sangat menikmatinya karena Anda selalu mengalami spin di tikungan-tikungan ke kiri ini.”

“Saya menikmati akhir pekan ini dan akan mencoba menikmati balapan besok, karena saya rasa kami bisa bertarung untuk kemenangan,” tandas juara dunia dua musim terakhir itu.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...