Home / Sports / MotoGP / Marquez Akui Motornya Belum Bebas Masalah
Agen Casino Online

Marquez Akui Motornya Belum Bebas Masalah

Marquez Akui Motornya Belum Bebas Masalah

Marquez Akui Motornya Belum Bebas Masalah

JagoBola.com – Marc Marquez bangkit lagi setelah memenangi MotoGP Jerman pada akhir pekan lalu. Meski demikian, Marquez mengakui bahwa motor Hondanya belum benar-benar terbebas dari masalah.

Kemenangan itu menjadi yang kedua bagi Marquez di musim ini, yang dilengkapi dengan dominasi Honda menyusul sukses Dani Pedrosa finis di posisi kedua.

Dengan tambahan 25 poin, rider muda Spanyol itu naik ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 114 poin, masih terpaut 65 poin dari pemimpin sementara Valentino Rossi dan 48 poin dari Jorge Lorenzo di urutan kedua.

Setelah balapan di Sachsenring, MotoGP akan menjalani jeda musim sebelum bergulir lagi dengan seri yang akan digelar di Indianapolis, Amerika Serikat pada awal bulan depan. Marquez berharap permasalahan motornya bisa diatasi sebelum paruh kedua musim.

“Kami harus jujur — di lintasan Sachsenring, untuk gaya membalapku dan untuk Honda, segalanya berjalan bagus, dan disini tidak banyak tikungan di mana kami memiliki masalah,” ucap Marquez di Motorsport.

“Karakter (motor) masih ada, jadi kami harus bekerja untuk menemukan solusi yang tepat untuk paruh kedua musim. Kalau kami menemukan solusinya kami bisa jauh lebih kuat,” sambung juara dua MotoGP dua kali itu.

“Kami memiliki masalah di tikungan-tikungan di mana Anda melaju kencang dan Anda butuh menjaga kecepatan saat menikung — itulah area di mana kami begitu menderita di bagian belakang motor.”

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...