Home / Sports / MotoGP / Marquez Kesulitan Beradaptasi
Agen Casino Online

Marquez Kesulitan Beradaptasi

Marquez Kesulitan Beradaptasi

Marquez Kesulitan Beradaptasi

JagoBola.com – Pembalap Tim Kalex MotoGP, Alex Marquez, menilai Moto2 merupakan kelas yang cukup sulit dijalani. Sejauh ini pembalap asal Spanyol tersebut belum menunjukkan kiprah meyakinkan di kasta kedua balap motor dunia itu.

“Moto2 adalah kategori yang cukup sulit. Jika Anda tidak memiliki kecepatan mumpuni maka Anda akan memulai balap dari posisi terakhir saat race,” terang Marquez mengutip dari MCN, Kamis (16/7/2015).

Sebelumnya adik dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tersebut menapaki kesuksesan di ajang Moto3 musim lalu. Rider 19 tahun berhasil keluar sebagai juara dunia setelah mengumpulkan 278 poin.

Saat ini Marquez terkapar di posisi 18 klasemen sementara dengan 30 poin. Ia menuturkan, teknik membalap di Moto3 dan Moto2 yang berbeda membuatnya cukup kesulitan meraih hasil positif. Ditambah, persaingan di Moto2 yang sengit mengingat banyaknya pembalap muda.

“Perbedaan yang ada di Moto3 tidak terlalu mengkhawatirkan karena pada akhirnya Anda bisa menyelamatkan perolehan waktu dengan melakukan berbagai teknik. Namun di Moto2 berbeda. Jika Anda tidak melakukan dengan baik di sesi latihan maka Anda akan kesulitan mendapat posisi terbaik saat race,” jelas Marquez.
(fmh)

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...