Home / Sports / MotoGP / Marquez Tak Mau Sia-siakan Potensi Bagus untuk Juara di Sachsenring
Agen Casino Online

Marquez Tak Mau Sia-siakan Potensi Bagus untuk Juara di Sachsenring

Marquez Tak Mau Sia-siakan Potensi Bagus untuk Juara di Sachsenring

Marquez Tak Mau Sia-siakan Potensi Bagus untuk Juara di Sachsenring

JagoBola.com – Marc Marquez tak menampik motornya masih menyimpan sedikit masalah jelang MotoGP Jerman, namun hanya di level minimal. Dia justru cukup optimistis karena melihat potensi untuk menang bagus.

Marquez tampil dominan sejak sesi latihan bebas pertama hingga sesi kualifikasi di sirkuit Sachsenring. Dia selalu jadi yang terdepan.

Hal ini jelas merupakan sinyal bagus menatap balapan, tapi pebalap 22 tahun itu mengakui masih ada sejumlah hal yang bisa diperbaiki lagi. Salah satunya adalah problem di tikungan, di mana sebelum-sebelumnyanya dia mengalami masalah grip.

Terlepas dari itu, Marquez pribadi menilai karakter sirkuit Sachsenring memberikan keuntungan karena tikungannya tak terlalu menyulitkan. Trek ini sendiri cenderung ‘memihak’ tim-tim dengan motor dengan karakter bertenaga seperti Honda dan Ducati.

Faktanya dua tim tersebutlah yang menguasai lima posisi start terdepan. Honda menempatkan Marquez dan Dani Pedrosa di urutan 1-2, sedangkan Ducati punya Andrea Iannone dan Yonny Hernandez di 4-5. Sementara rider Yamaha Jorge Lorenzo memisahkan dua tim itu di posisi start tiga.

Marquez sadar dirinya dan Honda punya potensi bagus untuk juara di seri ini. Apalagi melihat catatan bahwa Honda selalu juara sejak 2010 silam.

“Sepanjang akhir pekan ini saya merasa sangat nyaman dengan motor dan tampaknya kenyamanan motornya sudah kembali, tapi kami masih perlu bekerja karena masih ada sejumlah masalah,” ujar Marquez dikutip Crash.

“Di sini, kami cukup bisa menghindari masalah-masalah yang ada tapi sejak Assen dua pekan lalu, saya merasa lebih baik dengan motor. Kami harus jujur karena di sini, dengan gaya membalap saya dan Honda, ini adalah sebuah sirkuit yang bagus untuk kami.”

“Kami ingin menggunakan potensi ini dan kami punya ritme yang bagus. Tapi hal terpentingnya besok adalah balapannya, di mana kami punya sejumlah poin,” sambungnya.

“Kami perlu tangguh selama 30 putaran karena ini akan jadi balapan yang berat dan Jorge, Dani, serta Valentino punya ritme yang bagus.”

“Di tikungan-tikungan di mana kami punya masalah, di sini hanya ada dua tikungan yakni di tikungan 8 dan 12. Kami perlu lebih baik di sana, tapi tampaknya

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...