Home / Sports / MotoGP / Marquez Tak Pikirkan Dulu Gelar Juara, Fokus Kejar Kemenangan
Agen Casino Online

Marquez Tak Pikirkan Dulu Gelar Juara, Fokus Kejar Kemenangan

Marquez Tak Pikirkan Dulu Gelar Juara, Fokus Kejar Kemenangan

Marquez Tak Pikirkan Dulu Gelar Juara, Fokus Kejar Kemenangan

JagoBola.com – Pebalap Honda Repsol Marc Marquez akan nothing lose dalam menjalani sisa kompetisi musim 2015. Marquez tak akan memikirkan soal juara dulu karena ingin mengejar kemenangan.

Marquez tercecer di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 89 poin, terpaut 74 poin dari Valentino Rossi dan 64 poin dari Jorge Lorenzo, yang menghuni dua urutan teratas.

Pada seri terakhir di Belanda sepekan lalu, Marquez kembali gagal menyudahi puasa kemenangannya setelah dikalahkan Rossi dalam pertarungan ketat sampai tikungan terakhir Sirkuit Assen.

Dengan hasil itu, maka Marquez sudah menjalani enam balapan tanpa kemenangan sejak menjadi yang terdepan di seri Austin. Bahkan tiga di antaranya pebalap Spanyol itu harus retired karena crash di tengah-tengah lomba.

“Apa yang aku inginkan hanyalah kembali ke level yang bagus,” ucap Marquez di Autosport. “Sekarang targetnya adalah memenangi balapan.”

“Bukan hanya satu pebalap, tapi dua pebalap yang harus bisa kukalahkan; Valentino dan Jorge. Sulit sekali untuk memangkas jarak yang sekarang,” lanjut si juara bertahan.

“Sekarang aku tidak punya apapun untuk dipertaruhkan jadi aku hanya ingin memenangi sebanyak mungkin balapan,” cetus dia.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...