Home / Sports / F1 / Masa Depannya Masih Abu-Abu, Vettel Hanya Perpanjang Kontrak 1 Tahun dengan Ferrari
Agen Casino Online

Masa Depannya Masih Abu-Abu, Vettel Hanya Perpanjang Kontrak 1 Tahun dengan Ferrari

Masa Depannya Masih Abu-Abu, Vettel Hanya Perpanjang Kontrak 1 Tahun dengan Ferrari

Sebastian Vettel (Foto:AFP)

Masa depan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, tampaknya tak sejelas apa yang dibayangkan sebelumnya. Pasalnya tim berlogo Kuda Jingkrak tersebut mengaku akan menjaga pembalap andalannya tersebut untuk tetap bertahan di Maranello musim depan. Sejumlah sumber dari Italia mengatakan Ferrari bersiap untuk mengkonfirmasi masa depan Vettel dan Raikkonen di Formula One (F1) musim 2018 di Monza pada bulan depan. Hal tersebut bahkan dibenarkan langsung oleh presiden Ferrari, Sergio Marchione.

Namun sebuah surat kabar asal Finlandia Ilta Sanomat, menegaskan bahwa Ferrari dan Vettel sebenarnya tidak sepakat untuk melanjutkan kesepakatan baru. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut sengaja menyetujui kontrak selama satu musim untuk membiarkan opsi terbuka untuk musim 2019. “Memang benar saya belum mendapat kontrak. Tapi saya pikir tujuan utama saya saat ini adalah tidak mengkhawatirkan kontrak. Saya hanya ingin memastikan Ferrari mendapatkan hasil yang bagus musim ini,”

“Seperti yang telah saya katakan, saya tidak terburu-buru, saya pikir Ferrari juga tidak terburu-buru. Sejauh yang saya mengerti, saya pikir saya memiliki kontrak yang baik dengan tim dan mereka akan memberitahu saya sebaliknya,” tambahnya. Vettel saat ini memegang keunggulan 14 poin dengan 202 poin. Sementara pembalap Mercedes, Lewis Hamilton terus mengejar di posisi kedua dengan 188 poin.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...