Home / Sports / Masalah Hak Asuh Anak Bikin Azarenka Absen di Final Piala Fed
Agen Casino Online

Masalah Hak Asuh Anak Bikin Azarenka Absen di Final Piala Fed

Masalah Hak Asuh Anak Bikin Azarenka Absen di Final Piala Fed

Masalah Hak Asuh Anak Bikin Azarenka Absen di Final Piala Fed

Victoria Azarenka terpaksa absen membela Belarusia di final turnamen beregu putri, Piala Fed 2017, yang berlangsung pekan ini. Penyebabnya terkait hak asuh anaknya.

Belarusia menghadapi Amerika Serikat pada babak final yang akan digelar di Chizhovka-Arena, Minsk, 11-12 November 2017. Azarenka harus absen gara-garanya tidak bisa membawa buah hatinya, Leo Alexander, yang saat ini berada California.

Penyebabnya adalah Azarenka masih memperebutkan hak asuh Leo usai berpisah dengan Billy McKeague pada bulan Juli. Azarenka pun tidak bisa membawa anaknya keluar dari wilayah California.

“Sungguh menyedihkan bagi saya tidak punya kesempatan membantu Belarusia di final,” Azarenka mengumumkannya di Twitter @vika7.

“Sayangnya, situasi perwalian saya saat ini membuat saya harus berada di California. Meskipun saya tidak akan berada di Minsk, hati saya selalu bersama negara saya dan tim saya dan saya akan mendukung mereka dari jauh,” tambah mantan petenis nomor satu dunia itu.

Ini bukan kali pertama Azarenka menomorduakan tenis demi anaknya. Pada Agustus, ia terpaksa mundur dari AS Terbuka karena tidak bisa membawa Leo ke New York.

Petenis belia Aryna Sabalenka bakal menggantikan peran Azarenka untuk berjuang bersama-sama Aliaksandra Sasnovich, Vera Lapko, dan Lidziya Marozava di tim Belarusia.

Sementara AS juga bakal tampil tanpa Serena dan Venus Williams, dengan juara AS Terbuka Sloane Stephens, Coco Vandeweghe, Shelby Rogers, dan Alison Riske yang bakal tampil.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...