Home / Sports / Badminton / Masih Babak Kualifikasi, Antusiasme Penonton Indonesia Open Tetap Tinggi
Agen Casino Online

Masih Babak Kualifikasi, Antusiasme Penonton Indonesia Open Tetap Tinggi

Masih Babak Kualifikasi, Antusiasme Penonton Indonesia Open Tetap Tinggi

Turnamen bulu tangkis BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 sudah memasuki hari pertama dan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Meskipun masih memainkan babak kualifikasi dan digelar pada bulan Ramadhan, JCC sudah dipadati penonton.

“Jujur agak diluar perkiraan karena ini masih babak kualifikasi. Pemain top belum turun, tetapi penonton sudah ramai,” kata Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Achmad Budiharto dalam konferensi pers, Senin (12/6/2017).
“Semula kami sempat khawatir jumlah penonton berkurang karena bulan puasa. Namun, bisa dilihat sendiri jumlah penonton cukup banyak dan aktif yang menjadi ciri khas penonton Indonesia. Kami cukup puas dengan kehadiran penonton hari ini,” aku Budiharto

Dari segi penyelenggaraan pertandingan hari pertama, Budiharto mengatakan bahwa prosesnya berjalan lancar meskipun terjadi keterlambatan selama tiga jam dari jadwal awal.

“Awalnya kami menentukan setiap pertandingan pada di babak kualifikasi berdurasi 35 menit, ternyata rata-rata hampir satu jam bahkan ada yang lebih,” ucap pria yang juga Sekjen PP PBSI ini.

Budiharto mengakui bahwa pihaknya menemui kendala dalam mempersiapkan venue Indonesia Open.

 

Selain itu, beberapa pemain masih belum dapat menyesuaikan diri dengan kondisi angin di JCC.

“Ini venue baru pada Indonesia Open sehingga pemain masih beradaptasi. Kondisi seperti ini wajar dirasakan pemain jika bertanding di gedung yang bulat. Gedung ini tidak dibangun untuk arena pertandingan, tetapi untuk konser,” kata Budiharto.

“Kami juga menemukan kendala lantai yang tidak rata karena banyak instalasi kabel. Kami harus melapisi dengan triplek hingga tiga lapis dengan ketebalan 12 milimeter (mm), 15 mm dan 18 mm. Biasanya, kami hanya menggunakan satu lapis triplek setebal 15 mm,” ujar
Budiharto.

Babak pertama Indonesia Open akan digelar, Selasa (13/6/2017) mulai pukul 11.00 WIB.

Post By : Jagobola.com

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen Jelang bergulirnya NBA 2017-2018, New Orleans Pelicans berhasil ...