Home / Sports / Masih Cedera, Samantha Stosur Putuskan Absen di AS Terbuka
Agen Casino Online

Masih Cedera, Samantha Stosur Putuskan Absen di AS Terbuka

Masih Cedera, Samantha Stosur Putuskan Absen di AS Terbuka

Masih Cedera, Samantha Stosur Putuskan Absen di AS Terbuka

Juara grand slam AS Terbuka 2011, Samantha Stosur memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam gelaran AS Terbuka tahun ini, menyusul cedera pergelangan tangannya yang tidak sembuh-sembuh.

Menjelang berlangsungnya AS Terbuka di New York City pada akhir bulan ini, petenis 33 tahun asal Australia itu tidak kunjung pulih dari cedera pergelangan tangannya.

Petenis yang kini berada di peringkat 43 itu sempat berharap bisa pulih pada waktunya, namun kini harus melambaikan tangannya, dan tempatnya di drawing babak utama AS Terbuka akan digantikan oleh petenis Jerman, Annika Beck.

Stosur merebut mahkota AS Terbuka enam tahun lalu, setelah secara mengejutkan membekuk pemain tangguh AS, Serena Williams di pertandingan terakhir. Gelar tersebut diraih Stosur setahun setelah dia menjadi runner-up di Prancis Terbuka.

Sejak kekalahan dari Jelena Ostapenko di babak keempat grand slam Prancis Terbuka 2017, Juni lalu, Stosur sama sekali belum kembali ke lapangan.

“Saya sangat kecewa, karena saya tidak bisa bermain di AS Terbuka tahun ini. Itu adalah keputusan yang sulit, karena saya sangat menanti-nantikan untuk bermain di New York,” tulis Stosur dalam pernyataannya di akun media sosialnya.

“Setelah kemarin kembali berlatih masih dengan rasa sakit, saya tahu saya siap. Akan sulit untuk kehilangan grand slam lainnya, tapi sementara tanganku perlahan membaik, saya tahu bahwa saya sangat bersemangat untuk terus memulihkannya,” lanjutnya.

“Saya akan merindukan berada di NYC tahun ini, tapi saya masih berharap untuk kembali bermain sebelum tahun ini berakhir.”

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island Persaingan gelar ...