Home / Sports / F1 / Masih Koma, Sang Ayah Pesimis Nasib Biancchi
Agen Casino Online

Masih Koma, Sang Ayah Pesimis Nasib Biancchi

Masih Koma, Sang Ayah Pesimis Nasib Biancchi

(Foto: AFP/Valdrin Xhemaj)

JagoBola.com – Pembalap Formula One (F1) asal Prancis, Jules Bianchi, masih belum menunjukan perkembangan signifikan dalam perawatannya pasca-kecelakaan hebat yang dialaminya di Sirkuit Suzuka, Jepang, tahun lalu.

Bianchi masih terbaring koma di sebuah rumah sakit di Kota Nice, Prancis. Total sudah sembilan bulan pembalap Marussia tersebut tak sadarkan diri. Hal tersebut membuat sang ayah, Philippe Bianchi, merasa persimis akan kesembuhan sang anak.

“Pada umumnya, perkembangan sudah terlihat pada enam bulan pertama. Ini sudah enam bulan, dan Jules masih belum bangun. Seiring jalannya waktu, rasa optimis yang saya miliki tak sebesar dua atau tiga bulan setelah insiden,” ucap sang ayah mengutip Crash, Jumat (17/6/2015).

Philippe Bianchi juga menyebutkan bahwa sang anak mungkin tidak akan menerima jika harus hidup dalam kondisi tidak sempurna atau cacat. Menurutnya, sang anak akan sulit jika hidup tanpa menjalani balapan karena itu adalah passionnya.

“Jika dia harus menerima kondisi cacat, kami cukup yakin itu bukanlah keinginannya. Kami sudah membicarakannya. Meski nanti dia hanya tidak dapat membalap lagi, dia akan menjalani hidup yang sulit karena balapan sudah jadi jalan hidupnya,” tambahn Philippe.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...