Home / Sports / F1 / McLaren Ingin Ubah Peruntungan di GP Hongaria
Agen Casino Online

McLaren Ingin Ubah Peruntungan di GP Hongaria

McLaren Ingin Ubah Peruntungan di GP Hongaria

McLaren Ingin Ubah Peruntungan di GP Hongaria

JagoBola.com – Tim McLaren masih belum bisa tampil oke di musim balap Formula 1 musim ini. Tim asal Inggris itu ingin mencoba mengubah peruntungan saat membalap di GP Hongaria.

Balapan di sirkuit Hungaroring akan berlangsung pada akhir pekan ini. Ini merupakan seri terakhir sebelum adu cepat ‘jet darat’ memasuki masa jeda.

Di sembilan seri yang digelar sebelumnya, McLaren baru dua kali finis di posisi 10 besar. Jenson Button menempati posisi delapan pada balapan di Monaco. Sementara Fernando Alonso menempati posisi 10 di GP Inggris.

Dengan hasil itu, McLaren yang kini menggunakan mesin Honda berada di posisi kedua dari bawah klasemen konstruktor. Mereka baru mengumpulkan lima angka.

Oleh karena pencapaian yang masih buruk itu, McLaren ingin mengubah peruntungan mulai GP Hongaria.

“Kami menuju Hongaria dengan tujuan untuk mengocok kesialan yang kami temui di balapan akhir-akhir ini,” kata racing director McLaren Eric Boullier di Planet F1.

“Saya berharap bahwa performa kami di Hongaria bakal tak akan memperpanjang performa jelek kami dan memuncukan potensi yang ada dalam organisasi kami –akan luar biasa untuk bisa masuk ke masa jeda dengan perasaan sudah kembali mendapatkan energi mengenai balapan di depan,” imbuhnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...