Home / Sports / Badminton / Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 1)
Agen Casino Online

Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 1)

Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 1)

Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 1)

JagoBola.com – Kembalinya Rizki Amelia Pradipta ke Cipayung pasca pisahnya dengan Pia Zebadiah Bernadeth tentunya akan membuat skuad ganda putri Pelatnas kian semarak. Berpasangan dengan Della Destiara Haris, Rizki akan mengawali debutnya di ajang Chinese Taipei Open pekan depan.

Disebutkan Eng Hian bahwa saat ini Rizki merupakan ganda putri yang berada di luar Pelatnas. Ungkapan ini menyiratkan bahwa di Pelatnas kini sedang kekurangan pemain putri yang memiliki power dan serangan pasca cedera panjang Rosyita Eka Putri Sari. Koh Didi, sapaan akrab Eng Hian, sudah menilai bahwa secara tersirat Rizki lebih baik dari Melvira Oklamona atau mungkin Suci Rizky Andini. Dan juga mungkin Eng Hian merasa bahwa ada peluang jika Della/Rizki berjuang bisa mendapat satu slot lagi menemani Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari ke Olimpiade Rio 2016.

Artinya Pasangan Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia Nuraidah hanya sekedar pelapis dan mungkin lebih dipersiapkan untuk tahun 2020.

Kalau dipoles dan pola latihan kembali disesuaikan dengan standar Pelatnas yang mngkin lebih keras dibanding di klub, saya yakin Rizki pasti akan menjadi lebih baik algi. Rizki punya pukulan yang keras dan akan dibantu nanti dengan cegatan-cegatan dari Della untuk setiap bola muntahan hasill smash Rizki. Secara stamina rasanya gak terlalu maslah karena nati hanya akan bermain di satu nomor dan pasti akan lebih semngat dalam bermain.

Ketika bersama Pia bukannya tidak semangat tapi seperti tidak ada target dalam setiap turnamen karena dilihat dari gaya bermainya yang tidak ngotot. Rasanya masuk Pelatnas akan menjadi motivasi tersendiri bagi Rizki untuk bermain lebih ngotot lagi. Dan akan lebih bertanggungjawab dalam setiap turnamen karena pasti pelatih sudah bicara bahwa tujuan utamanya dia bergabung ke Pelatnas untuk tujuan Olimpiade bukan sekedar bermain seperti pasangan junior lainnya.

Kelemahan yang harus segera diperbaiki Rizki adalah defense yang cenderung sangat lemah dan mudah dimatikan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...