Home / Sports / Badminton / Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 2)
Agen Casino Online

Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 2)

Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 2)

Melirik Ganda Putri Kita Terkini (Bagian 2)

JagoBola.com – Kalau menurut saya, ganda putri (WD) Indonesia di bawah Greysia Polii/Nitya Krishinda butuh sosok seperti Ma Jin, yang mampu membimbing dan mengangkat mereka ke level atas. Setelah mampu bersaing di level atas barulah mereka disatukan dengan yang sebaya. Tang Jinhua, Bao Yixing dan Tang Yuanting merupakan contoh pemain muda yang dimentori oleh Ma Jin. Secara gelar dan hadiah Ma Jin pasti rugi dibanding Yu Yang, Wang Xiaoli, Zhao Yunlei dan Tianqing. Tapi itulah Ma Jin.

Kita bisa lihat ganda muda Korea yang dipasangkan sejak junior, Lee So Hee dan Shin Seung Chan. Bertahun-tahun berpasangan tapi masih seperti itu juga.

Liliyana Natsir, Greysia dan Nitya sangat potensial untuk membimbing Della Destiara Haris, Suci Rizky Andini, Gebby Ristiyani dan Tiara Rosalia Nuraidah Tiara. Namun sayang, Lilyana tidak mau bermain rangkap. Greysia dan Nitya masih kewalahan menembus pertahanan berlapis WD Tiongkok.

Saat ini, yang bisa menjadi Ma Jin hanya Vita Marissa. Meski bukan tergolong muda lagi, tapi Vita masih berprestasi. Vita mampu mengangkat Praveen Jordan dan Variella Aprilsasi Putri Lejarsar . Kemudian selama 2014 mampu menembus 20 besar dengan Muhammad Rijal dan Shendy Puspa Irawati . Namun sayang, Vita diluar Pelatnas.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...