Home / Sports / Basket / Menerka Pikiran LeBron
Agen Casino Online

Menerka Pikiran LeBron

Menerka Pikiran LeBron

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, ditemui para pewarta yang bertanya soal kariernya di musim mendatang dalam keadaan bersedih setelah mengalami kekalahan di final NBA. “Setiap tahun, saya ingin bersaing untuk menjadi juara,” katanya. Apakah Anda menangkap sinyal kepindahan pemain yang disebut Sang Raja itu?

Penulis: Persiana Galih

Kontrak James bersama Cavs akan berakhir musim ini. Tahun depan, di usianya yang menginjak 33 tahun, ia mulai memikirkan nasibnya di dunia bola basket.

Sementara itu, jika melanjutkan kariernya bersama Cavs, ia tahu bahwa ambisinya untuk menjadi juara di musim mendatang akan sulit.

Pasalnya, diprediksi Cavs akan kembali bertemu Warriors, yang masih diperkuat jajaran pemain bintang seperti Stephen Curry, Kevin Durant, Draymond Green, dan Klay Thompson.

James sadar bahwa kekalahan dalam partai final NBA 2017 bukanlah kesalahannya. Ia telah menampilkan performa terbaik hingga keluar sebagai pemain dengan triple-double terbanyak dalam sejarah final NBA.

Jika harus pergi dari Cavs, ada beberapa tim yang besar kemungkinan akan dipilih atau memilih Sang Raja, antara lain LA Lakers dan LA Clippers.

Kedua tim ini tentu membutuhkan jasa James mengingat keperluan mereka di posisi forward. Sebaliknya, James tentu senang berada di Los Angeles mengingat ia memiliki sejumlah properti di sana.

Di sisi lain, jika James benarbenar ingin merusak dominasi Warriors, tentu San Antonio Spurs akan menampungnya. Dengan berseragam Spurs, James akan memperkuat lima bintang: Kawhi Leonard, Tony Parker, Pau Gasol, Manu Ginobili, dan LaMarcus Aldridge. Skuat ini dipercaya mampu meruntuhkan dominasi Warriors musim depan.

Hingga berita ini diturunkan, di AS, nama James hangat dikaitkan dengan ketiga tim itu.

Bertahan di Cavs?

Namun, sebenarnya ada beberapa peristiwa yang ditunjukkan James untuk menolak rumor kepindahannya. Sesaat setelah kalah 1-4 dari Warriors di final NBA 2017, James menemui point guard Cavs, Kyrie Irving, di lorong arena pertandingan.

“Kita akan kembali. Saya dan Anda. Kita akan kembali ke partai final,” ujar James sambil menatap mata Irving. Peristiwa itu menjadi sinyal bahwa James masih ingin berseragam Cavs.

Tak hanya itu, saat pertama kali kembali berseragam Cavs pada September 2014 setelah empat tahun membela Miami Heat, James diwawancarai CNN. Pada kesempatan itu, ia berkata: “Saya ingin menyelesaikan karier di sini.”

James memang tengah dilanda kebingungan. Saat ini ia belum dapat memastikan ke mana dirinya akan bernaung musim mendatang.

“Saya tidak tahu. Saya harus duduk dan memikirkan hal ini baikbaik. Yang pasti, sejauh ini, Warriors tetap akan mendominasi NBA,” ujar James.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...