Home / Sports / Mengawali dengan Kurang Oke, Djokovic Tetap Lolos ke Babak Berikutnya
Agen Casino Online

Mengawali dengan Kurang Oke, Djokovic Tetap Lolos ke Babak Berikutnya

Mengawali dengan Kurang Oke, Djokovic Tetap Lolos ke Babak Berikutnya

Mengawali dengan Kurang Oke, Djokovic Tetap Lolos ke Babak Berikutnya

JagoBola.com – Juara bertahan Novak Djokovic (Serbia) menembus babak ketiga Wimbledon 2015 berkat kemenangan 6-4, 6-2, dan 6-3 atas petenis Finlandia Jarkko Nieminen.

Djokovic memulai pertandingan yang tuntas Rabu (1/7/2015) malam WIB tersebut dengan tidak menjanjikan. Ia langsung kehilangan game servisnya dan tak kuasa langsung merespons. Walhasil Nieminen, yang berperingkat 92 dunia, pun sempat unggul 2-0 di set pertama.

Berada dalam posisi tertinggal, Djokovic akhirnya bisa mematahkan servis lawan di game enam dan menyamakan kedudukan. Itu menjadi momentum untuknya. Pada prosesnya Djokovic berhasil merebut set pertama dalam waktu 32 menit.

Di set kedua Djokovic tampil lebih baik. Dengan leluasa ia mencatatkan dua break di game ini sekaligus memperbesar keunggulan atas Nieminen jadi 2-0.

Djokovic melakukan break di game enam set ketiga dan kemudian menuntaskan pertandingan ketika forehand Nieminen melebar dan keluar dari lapangan. Djokovic mengunci kemenangan setelah 1 jam dan 31 menit.

Dengan demikian Djokovic kini sampai di babak 32 besar untuk berhadapan dengan petenis Australia Bernard Tomic, unggulan 27, yang lolos ke babak ini setelah berduel sengit dengan petenis Prancis Pierre-Hugues Herbert, 7-6(3), 6-4, dan 7-6(5).

Di partai lain, unggulan tujuh Milos Raonic (Kanada) mengalahkan petenis Jerman Tommy Haas, 6-0, 6-2, 6-7(5), dan 7-6(4). Di babak ketiga Raonic akan menghadapi Nick Kyrgios, petenis unggulan 26 asal Australia yang lolos usai menang 7-6(5), 6-3, dan 6-4 atas petenis Argentina Juan Monaco.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...