Home / Sports / MotoGP / Menggunakan Ban Michelin, KTM Merasa Lebih Cepat
Agen Casino Online

Menggunakan Ban Michelin, KTM Merasa Lebih Cepat

Menggunakan Ban Michelin, KTM Merasa Lebih Cepat

Menggunakan Ban Michelin, KTM Merasa Lebih Cepat

JagoBola.com – Tim KTM, untuk pertama kalinya mendapat kesempatan menjajal ban Michelin pada tes yang mereka lakukan di Sirkuit Jerez, Spanyol, baru-baru ini. Mendapat ban sama seperti yang dipakai saat Grand Prix, Technical Director tim, Sebastian Risse, merasa motor mereka lebih cepat.

Mendapat kesempatan untuk menjajal ban Michelin, ternyata benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh yang bermarkas di Mattinghofen, Austria tersebut. Mereka memutuskan untuk menguji coba setting-an baru yang ternyata terdapat peningkatan waktu yang sangat signifikan.

“Kami juga mencoba menggunakan ban dan Michelin untuk pertama kalinya, yang sangat mirip dengan yang digunakan dalam Grand Prix di Sirkuit ini,” kata Risse, seperti dilansir dari Crash, Selasa (14/6/2016).

“Karena (ban Michelin) ini kami dapat menggunakan setup yang berbeda, dan kami melihat ada peningkatan waktu yang signifikan dibandingkan dengan tes (di sini) sebelumnya (Februari 2016),” terangnya.

Setelah melakukan tes di Sirkuit Brno beberapa waktu lalu, kali ini pabrikan pendatang baru di MotoGP musim depan yakni KTM memutuskan untuk melakukan uji coba di Sirkuit Jerez. Ini menjadi kali kedua mereka melakukan uji coba di sirkuit Spanyol tersebut setelah Februari 2016.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Greysia/Apriani Kembali Dihentikan Peringkat Satu

Greysia/Apriani Kembali Dihentikan Peringkat Satu Greysia Polii/Apriani Rahayu masih belum bisa mengatasi pasangan nomor satu ...