Home / Sports / Menuju Thomas-Uber, Rexy: Butuh Strategi Jitu di Nomor Tunggal
Agen Casino Online

Menuju Thomas-Uber, Rexy: Butuh Strategi Jitu di Nomor Tunggal

Menuju Thomas-Uber, Rexy: Butuh Strategi Jitu di Nomor Tunggal

Jagobola.com – Jakarta Sektor tunggal masih menjadi kelemahan Indonesia, baik pada persaingan Piala Thomas ataupun Uber. Rexy Mainaky menyebut bakal membuat strategi jitu di sektor tunggal demi mendapatkan poin maksimal.

Drawing final Piala Thomas dan Uber dirilis hari ini (21/3/2016). Tim Thomas bergabung bersama-sama India, Thailand, dan Hong Kong pada Grup B. Sementara itu, tim Uber Indonesia masuk Grup C dan akan bertarung melawan Thailand, Bulgaria, dan Hong Kong.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy, menyebut Indonesia masih mempunyai kekuatan yang lebih sip pada nomor-nomor ganda. Tapi, kalah di nomor tunggal dari para rival.

“Pada persaingan Piala Thomas, kita masih unggul di antara tiga pesaing lain. Karena di dua ganda kita pasti akan ambil poin hanya tinggal perlu, at least, satu poin di tunggal. Untuk sektor tunggal lawan yang justru di atas kita, makanya kita harus buat strategi jitu di tunggal bila mau ambil poin,” kata Rexy.

“Untuk Uber, saya lihat agak berat lawan Thailand. Menghadapi Thailand kita jelas masih satu level di bawah. Kalau dengan Hong Kong dan Bulgaria kita masih unggul di ganda,” ucap dia.

PBSI memang memburu posisi juara grup sebagai langkah pertama. Dengan posisi itu, Indonesia akan terhindar dari unggulan dalam babak perempatfinal nantinya.

“Ya kalau jadi runner-up grup resiko harus siap lawan yang lebih berat di babak perempatfinal, karena akan ada undian lagi. Sementara, kalau juara grup juga dilihat lagi, kita dapat seeded berapa. Kalau seeded ketiga, yah kemungkinan ketemu di semifinal lawan berat juga ada sih. Tapi yang pasti pada sistem baru ini, kalau sudah main di grup tidak akan ketemu lagi di babak delapan besar,” tutur Rexy.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...