Home / Sports / F1 / Mercedes di Bawah Ancaman Ferrari
Agen Casino Online

Mercedes di Bawah Ancaman Ferrari

Mercedes di Bawah Ancaman Ferrari

Mercedes di Bawah Ancaman Ferrari

JagoBola.com, – Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff, menegaskan timnya takkan bersantai setelah melihat performa memukau yang ditampilkan Tim Scuderia Ferrari di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, Minggu 26 Juli 2015. Wolff menilai timnya harus segera berbenah agar tim yang identik dengan warna merah itu tak semakin mendekat.

Sebastian Vettel yang notabene pilot pabrikan asal Italia tampil memukau di balapan tersebut. memulai balapan dari posisi ketiga, juara empat kali Formula One (F1) itu sukses melewati Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang start dari posisi satu dan dua di tikungan pertama.

Selepas momen itu, pembalap asal Jerman bisa dibilang sepenuhnya memegang kendali balapan. Ujung-ujungnya, mantan jagoan Red Bull sanggup mengakhiri balapan di posisi pertama sekaligus meraih kemenangan keduanya sepanjang musim ini.

Sementara Hamilton dan Rosberg mengalami beberapa masalah sepanjang balapan seperti terlibat insiden dengan pembalap lain hingga terkena penalti. Pembalap yang mulai dipasangkan sejak 2013 itu hanya sanggup mengakhiri balapan di posisi enam dan delapan.

Hasil itulah yang membuat Wolff geram. Bahkan, kegagalan itu dirasa maklum mengingat kesalahan dan kesialan yang menimpa dua jagoannya sepanjang balapan dilangsungkan.

“Siapa pun yang membuat kesalahan seperti di Budapest, tak layak untuk berada di podium. Namun, kami harus tetap optimis. Pembalap kami masih berada di posisi satu dua dan kami masih solid di puncak klasemen konstruktor,” jelas Wolff seperti mengutip Grand Prix Times, Kamis (30/7/2015).

“Mereka (Ferrari) telah dua kali memenangkan balapan. Jadi, tak ada waktu bagi kami untuk bersantai hingga musim ini berakhir. Anda takkan pernah bisa mencoret Ferrari dari persaingan,” urai suami dari pembalap cadangan Williams, Sussie Wolff.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...