Home / Sports / F1 / Mercedes Mungkin Saja Jadi Pemasok Mesin Red Bull
Agen Casino Online

Mercedes Mungkin Saja Jadi Pemasok Mesin Red Bull

Mercedes Mungkin Saja Jadi Pemasok Mesin Red Bull

Mercedes Mungkin Saja Jadi Pemasok Mesin Red Bull

JagoBola.com – Sesuatu yang sebelumnya seperti tak mungkin terjadi kini berpeluang jadi kenyataan. Setelah beberapa musim terakhir jadi seteru, Mercedes membuka peluang untuk menjadi pemasok mesin Red Bull.

Mercedes dalam beberapa hari terakhir tengah santer dikabarkan akan menjadi pemasok mesin bagi Aston Martin yang akan terjun di F1. Namun di samping itu mereka ternyata juga membuka peluang untuk menjadi rekanan Red Bull.

Kontrak Red Bull dengan Renault sebagai pemasok mesinnya saat ini akan berakhir di penghujung 2016. Renault dikabarkan bisa saja menyudahi kerjasamanya tersebut karena mereka tengah berencana turun dengan tim sendiri, dengan membeli Lotus.

Itu artinya Red Bull serta Toro Rosso akan butuh pemasok mesin baru. Di sanalah Mercedes siap menyediakan mesinnya untuk dipakai.

“Ada banyak hal yang bisa dipertimbangkan. Apa yang terjadi jika Renault memutuskan untuk memiliki timnya sendiri, membeli tim lain? Apakah mereka akan terus menjadi pemasok mesin untuk Red Bull dan Toro Rosso? Jika tidak, apakah solusinya? Siapa yang akan menjadi pemasok mereka supaya tetap bisa bertahan di olahraga ini?” ungkap bos Mercedes Motorsport, Toto Wolff.

“Apa artinya itu buat kami? Sampai sekarang mereka menjadi musuh. Mungkin ada musuh baru. Apa artinya itu dalam kaitannya dengan politik, dalam skema yang lebih besar,” lanjutnya seperti dikutip dari Autosport.

“Tidak ada pembicaraan sedang berlangsung saat ini, belum ada yang dimulai, tapi Anda harus mempertimbangkan semua opsi. Saya membiarkan pitu itu (kerjasama dengan Red Bull) terbuka,” sambung Wolff lagi.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...