Home / Sports / F1 / Mercedes Yakin Persaingan Rosberg-Hamilton Akan Berlanjut sampai Akhir
Agen Casino Online

Mercedes Yakin Persaingan Rosberg-Hamilton Akan Berlanjut sampai Akhir

Mercedes Yakin Persaingan Rosberg-Hamilton Akan Berlanjut sampai Akhir

Mercedes Yakin Persaingan Rosberg-Hamilton Akan Berlanjut sampai Akhir

JagoBola.com – Hasil balapan GP Jepang memperbesar peluang Nico Rosberg untuk merebut gelar juara dunia F1 musim ini. Tapi, Mercedes yakin persaingan antara Rosberg dan Lewis Hamilton tak akan segera berakhir.

Rosberg tampil sebagai pemenang balapan GP Jepang di Sirkuit Suzuka, Minggu (9/10/2016). Sementara itu, Hamilton harus puas finis ketiga setelah membuat kesalahan saat start.

Hasil ini memperkokoh posisi Rosberg di puncak klasemen pebalap F1. Dia kini unggul 33 poin atas Hamilton yang berada di posisi kedua dengan empat seri tersisa.

Kondisi itu membuat Hamilton berada dalam posisi sulit. Nasibnya dalam perebutan gelar tak ditentukan oleh dirinya sendiri, tapi juga bergantung pada hasil-hasil yang didapat Rosberg.

Seandainya Hamilton menyapu bersih empat seri sisa, dia belum tentu jadi juara dunia. Sementara itu, Rosberg akan jadi juara dunia meski selalu finis di posisi kedua dalam balapan-balapan di sisa musim.

Bos motorsport Mercedes, Toto Wolff, yakin Hamilton tak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha membalikkan keadaan.

“Ini belum berakhir, masih ada sisa empat akhir pekan. Lewis akan bangkit,” ujar Wolff di Autosport.

“Kita sudah melihatnya. Ingat ketika Nico memenangi tujuh balapan secara beruntun (antara musim 2015-2016) dan kemudian Lewis mencatat rentetan kemenangan itu (memenangi enam balapan dari tujuh seri di tengah musim ini),” tambahnya.

“Dia sangat tangguh, dia kadang-kadang butuh musuh. Begitulah cara kerja dia. Penampilan terbaiknya muncul ketika dia berada di bawah tekanan dan dia punya target,” tutur Wolff.

“Saya tak ragu ini akan menjadi sebuah pertarungan yang intens. Ini akan berlanjut sampai akhir,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...