Home / Sports / MotoGP / Mesin Motor Marquez Rusak, Vinales Bersukacita
Agen Casino Online

Mesin Motor Marquez Rusak, Vinales Bersukacita

Mesin Motor Marquez Rusak, Vinales Bersukacita.

Maverick Vinales dalam sebuah konferensi pers. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images

Dalam balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone yang berlangsung pada Minggu (27/08/17) kemarin, pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales berhasil finish di posisi kedua.

Ia hanya berselisih beberapa detik saja dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang berhasil menjadi tercepat di Sirkuit Silverstone.

Torehan Vinales itu sendiri tidak lepas dari kecelakaan yang harus dialami saingannya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez. Ya, pembalap berjuluk Baby Alien itu harus menerima kenyataan gagal menyelesaikan balapan.

Saat balapan tinggal menyisakan tujuh putaran lagi, motor yang digunakan Marquez menggunakan tiba-tiba saja mengeluarkan asap tebal dan ia pun mengarah ke arah gravel.

Kejadian itu pun seolah menjadi petunjuk dari langit untuk Vinales agar menggeber motornya ke titik maksimal, hingga akhirnya bisa meraih podium.

Usai pertandingan, pembalap berjuluk Top Gun itu sempat khawatir dengan kerusakan motor yang dialami Marquez. Bukan karena takut Marquez kecelakaan, melainkan dirinya takut motor Marquez mengotori lintasan dengan cairan oli.

“Awalnya, insiden kemarin terlihat sedikit mengerikan, ketika mesin motor Marc rusak. Karena kita tidak tahu apa ada air atau oli yang berceceran di trek,” ungkap Vinales seperti dikutip dari Crash.

Maverick Vinales dalam lintasan balap. Copyright: Mirco Lazzari gp/Getty Images

Namun, ia tidak menutupi perasaan senangnya karena insiden yang menimpa Marquez itu membuat dirinya bisa meraih hasil terbaik di MotoGP Inggris 2017.

“Sayang, saya banyak kehilangan waktu ketika motor Marc mengalami kerusakan, tapi saya merasa senang,” tutupnya.

Usai MotoGP Inggris, puncak klasemen sementara ditempati oleh Dovizioso yang berhasil menggeser posisi Marquez. Pembalap Italia itu berhasil mengumpulkan 183 poin, mengalahkan Marquez dengan perolehan sementara 174 poin. Vinales sendiri berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan  170 poin.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island Persaingan gelar ...