Home / Sports / F1 / Meski Dominan Sejak Awal, Mercedes Tak Pernah Tenang
Agen Casino Online

Meski Dominan Sejak Awal, Mercedes Tak Pernah Tenang

Meski Dominan Sejak Awal, Mercedes Tak Pernah Tenang

Meski Dominan Sejak Awal, Mercedes Tak Pernah Tenang

Jakarta, JagoBola.com – Duet Lewis Hamilton dan Nico Rosberg tampil dominan sejak awal 2014. Toto Wolff mengaku tak pernah merasa tenang dengan keunggulan Mercedes atas rival-rivalnya sampai menjelang kompetisi tuntas.

Kedua pebalap itu memenangi 16 dari 19 balapan tahun ini. Sebanyak 11 balapan dimenangi Hamilton dan Rosberg ‘kebagian’ empat balapan saja.

Hamilton dan Rosberg pun juga begitu cepat di sesi kualifikasi. Sepanjang musim ini, GP Austria menjadi satu-satunya seri di mana Hamilton atau Rosberg tidak berada di garis terdepan lintasan balap.

Namun rupanya, ketangguhan Mercedes masih diragukan sang bos sendiri. Wolff mengungkapkan bahwa dirinya selalu takut apabila rival-rival Mercedes akan mampu mengejar dan pada akhirnya mengalahkan mereka.

“Pada dasarnya, saya adalah seorang yang pesimistis,” ungkap bos Mercedes itu kepada Autosport. “Hal itu terus terjadi sampai penerbangan dari Suzuka ke Eropa. Jelas dengan awan hitam dari kecelakaan Jules (Henci) di sana, saya menyadari untuk pertama kalinya bahwa kami punya sepasang mobil yang dominan dan kami mungkin bisa juara.”

“Saya tidak memikirkan hal itu di sepanjang musim. Saya tidak pernah percaya bahwa itu akan jadi sebuah jalan yang mudah — padahal faktanya justru sebaliknya,” Wolff.

Hamilton keluar sebagai juara dunia finis pertama di GP Abu Dhabi. Pebalap Inggris itu menyelesaikan musim ini dengan 384 poin, unggul 67 poin dari Rosberg di urutan kedua.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...