Home / Sports / F1 / Misi Hamilton di Sepang
Agen Casino Online

Misi Hamilton di Sepang

Misi Hamilton di Sepang

Misi Hamilton di Sepang

JagoBola.com – Lewis Hamilton butuh hasil-hasil bagus untuk menghentikan laju Nico Rosberg dan menggesernya dari puncak klasemen. Dari enam seri sisa, upaya Hamilton ini akan diawali di Sepang.

Sampai dengan 15 seri musim ini Hamilton dan Rosberg terus bersaing di puncak klasemen. Untuk sementara Hamilton harus rela ketinggalan delapan poin dari rekan setimnya di Mercedes itu.

Hal tersebut tidak lepas dari rentetan kemenangan Rosberg dalam tiga balapan terakhir, yang sekaligus menyudahi laju empat kemenangan berturut-turut Hamilton sebelum itu.

“Entah apa momentum akan condong lagi ke arah saya atau kapan itu akan terjadi. Tapi masih ada enam balapan sisa jadi saya cuma harus tampil sebaik mungkin dan mengharapkan yang terbaik. Cuma itu yang dapat Anda lakukan sebagai olahragawan,” kata Hamilton.

“Akan butuh hasil-hasil bagus untuk bisa kembali ke puncak klasemen dan bertahan di sana, tapi di masa lalu saya sudah pernah meraih hasil semacam itu dan tak ada alasan untuk berpikir kalau itu takkan kembali kepada saya.

“Sepang akan memberi kesempatan pertama buat saya dan saya amat menantikan untuk balapan di sana. Biasanya saya cukup bagus di sirkuit tersebut–kita lihat akan bagaimana akhir pekan ini,” bebernya seperti dilansir Crash.net.

Setelah GP Malaysia akhir pekan ini, yang tersisa di musim 2016 adalah GP Jepang, GP AS, GP Meksiko, GP Brasil, dan GP Abu Dhabi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana Tim nasional basket putri Indonesia. Tim nasional ...