Home / Sports / MotoGP / Modifikasi Honda untuk Menghadapi Kecepatan Ducati
Agen Casino Online

Modifikasi Honda untuk Menghadapi Kecepatan Ducati

Modifikasi Honda untuk Menghadapi Kecepatan Ducati

- Hasil uji coba pramusim MotoGP memang begitu mengesankan untuk Ducati. Namun, untuk beberapa konstruktor lainnya, hasil uji coba tersebut masih jauh dari kata memuaskan. Tim Repsol Honda sebagai juara bertahan juga memiliki banyak pekerjaan rumah demi membenahi Honda RC213V agar siap ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa musim ini.  Juara Dunia musim lalu, Marc Marquez, mengatakan sesi uji coba terakhir memberikan banyak sekali masukan apa yang harus dibenahi oleh tim untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal. The Baby Alien pun membeberkan beberapa improvisasi yang telah dilakukan sejauh ini.  “Desain baru untuk bodi depan motor dilakukan untuk meningkatkan top speed kami. Uji coba berlangsung lama, dan kami memiliki kesempatan untuk mencoba partisi baru,” jelas Marquez melansir MCN, Sabtu (21/3/2015).  “Selain sedikit improvisasi di bagian depan, kami juga melakukan perubahan di bagian belakang motor, namun akibat cuaca hujan di hari akhir uji coba kami tidak bisa melakukannya dengan maksimal,” urainya.  Marquez mengaku senang dengan perkembangan yang telah dilakukan. Hal ini tentu membantunya untuk fokus menghadapi musim balap tahun ini. Apalagi saat ini bukan cuma Yamaha yang mengancam dominasi Honda, tetapi Ducati juga mulai menunjukan kebangkitannya kembali dengan mendominasi sesi tes pramusim. 

JagoBola.com – Hasil uji coba pramusim MotoGP memang begitu mengesankan untuk Ducati. Namun, untuk beberapa konstruktor lainnya, hasil uji coba tersebut masih jauh dari kata memuaskan. Tim Repsol Honda sebagai juara bertahan juga memiliki banyak pekerjaan rumah demi membenahi Honda RC213V agar siap ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa musim ini.

Juara Dunia musim lalu, Marc Marquez, mengatakan sesi uji coba terakhir memberikan banyak sekali masukan apa yang harus dibenahi oleh tim untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal. The Baby Alien pun membeberkan beberapa improvisasi yang telah dilakukan sejauh ini.

“Desain baru untuk bodi depan motor dilakukan untuk meningkatkan top speed kami. Uji coba berlangsung lama, dan kami memiliki kesempatan untuk mencoba partisi baru,” jelas Marquez melansir MCN, Sabtu (21/3/2015).

“Selain sedikit improvisasi di bagian depan, kami juga melakukan perubahan di bagian belakang motor, namun akibat cuaca hujan di hari akhir uji coba kami tidak bisa melakukannya dengan maksimal,” urainya.

Marquez mengaku senang dengan perkembangan yang telah dilakukan. Hal ini tentu membantunya untuk fokus menghadapi musim balap tahun ini. Apalagi saat ini bukan cuma Yamaha yang mengancam dominasi Honda, tetapi Ducati juga mulai menunjukan kebangkitannya kembali dengan mendominasi sesi tes pramusim.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun Setelah kalah di dua laga awal musim, ...